5 Tips perawatan rambut ala Aurel Hermansyah, bikin tebal dan sehat

5 Tips perawatan rambut ala Aurel Hermansyah, bikin tebal dan sehat

Brilio.net - Aurelie Nurhermansyah atau lebih dikenal sebagai Aurel Hermansyah merupakan seorang penyanyi dan artis, putri sulung dari musisi Anang Hermansyah dan penyanyi, Krisdayanti. Aurel Hermansyah terlahir dari keluarga musisi dan penyanyi yang sejak kecil sering diliput oleh media, ia pun memilih untuk menjadi seorang penyanyi mengikuti jejak kedua orang tuanya.

Aurel pertama kali menyanyi di TV pada tahun 2008 dalam acara Idola Cilik seleb dimana saat itu ia menjadi juara dalam ajang pencarian penyanyi cilik tersebut yang disiarkan oleh RCTI. Pada 2010, Aurel pertama kali merilis album pertamanya yang berjudul Tanpa Bintang berduet dengan sang ayah.

Pada 2016, Aurel melebarkan sayapnya dan memulai kariernya sebagai DJ atau Disc Jockey. Selain bernyanyi Aurel pandai berbisnis, dirinya mempunyai beragam bisnis seperti bisnis kuliner, dan bisnis kosmetik dengan merek aurellolycosmetics dan dayskin.

Baru-baru ini dirinya baru saja melahirkan anak pertamanya. Sebagai seorang artis, penampilan menjadi salah satu prioritas, termasuk masalah kesehatan dan perawatan rambut.

Aurel pernah membagikan perawatan rambut melalui kanal YouTube-nya. Kala itu, ia masih memiliki rambut panjang. Perawatan rambut wajib dilakukannya mengingat ia sering melakukan styling rambut seperti mewarnai, menggunakan hairdryer dan mencatok.

Meskipun saat ini Aurel sudah berhijab, perawatan rambutnya tetap sama dan tidak berubah.Lantas apa saja tipsnya? Berikut lima tips perawatan rambut ala Aurel Hermansyah, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (15/4):

1. Menggunakan sampo.

Tips perawatan rambut ala Aurel Hermansyah Berbagai sumber

foto: olaplex.com

Pada video yang Aurel unggah di kanal Youtube-nya ia menggunakan sampo yang sekaligus mengandung conditioner untuk membantu melembapkan rambutnya dan tidak menyebabkan kering. Seperti yang diketahui rambut kering akan mudah patah dan rontok sehingga penggunaan sampo dengan conditioner yang disesuaikan dengan jenis rambut akan sangat bermanfaat untuk kesehatan rambut.

Apalagi saat berhijab, rambut akan rentan lepek karena keringat. Salah satu produk sampo yang digunakan Aurel Hermansyah adalah Olaplex Bond Maintenance Shampoo & Conditioner. Produk sampo ini mampu melembapkan dan membuat rambut lebih mudah diatur, berkilau, dan sehat setiap kali digunakan. Conditioner-nya juga mampu mencegah rambut lepek karena berhijab.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES