5 Tahap skincare rutin pagi ala Felicya Angelista, bikin wajah glowing

5 Tahap skincare rutin pagi ala Felicya Angelista, bikin wajah glowing

Brilio.net - Felicya Angelista merupakan seorang seorang pengusaha, aktris dan penyanyi yang namanya sudah malang-melintang di layar kaca. Di balik prestasinya di dunia entertainment, artis cantik ini terkenal memiliki wajah cantik, sehat, dan glowing.

Seperti yang diketahui bahwa Felicya Angelista juga memiliki produk kecantikan yang sampai saat ini masih menjadi favorit kebanyakan orang. Apa lagi kalau bukan Scarlett. Produk perawatan wajah ini memiliki berbagai kandungan aktif untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah.

Kecantikannya dan kulit wajahnya yang glowing membuat penampilan artis berusia 27 tahun ini menjadi lebih memesona. Sebagai seorang istri dari Immanuel Caesar Hito, Felicya memiliki rutinitas perawatan wajahnya setiap pagi dan malam hari.

Melalui laman Youtube-nya, Felicya Angelista pernah membagikan skincare rutin paginya sebelum makeup. Dalam video tersebut ibu satu anak ini memberikan tahapan skincare rutinnya menggunakan lima produk skincare yang dia pakai.

Lantas apa saja tahapannya? Berikut lima tahap skincare rutin pagi ala Felicya Angelista seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (3/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES