5 Skincare rutin sehari-hari ala Ayu Ting Ting, selalu gunakan serum

5 Skincare rutin sehari-hari ala Ayu Ting Ting, selalu gunakan serum

Brilio.net - Pemilik nama asli Ayu Rosmalina atau yang lebih dikenal dengan Ayu Ting Ting adalah seorang penyanyi dangdut, aktris, pembawa acara, pelawak, dan YouTuber yang selalu wara wiri di layar kaca. Namanya menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul 'Geol Ajep Ajep' dan 'Alamat Palsu'. Bukan hanya mahir bernyanyi, Ayu Ting Ting juga piawai jadi pemandu acara-acara infotainment atau talkshow di berbagai saluran TV nasional.

Ayu Ting Ting tertarik dengan musik dangdut sejak dirinya berusia empat tahun. Dari situlah, Ayu Ting Ting mulai menjajaki dunia dangdut. Awalnya dia dikenal sebagai penyanyi untuk mengisi acara-acara pernikahan di daerah. Akhirnya selang beberapa tahun sejak perilisan album, lagu Ayu Ting Ting berjudul Alamat Palsu meledak pada 2011 hingga berhasil mengantarkannya ke dunia hiburan.

Selain memiliki suara yang merdu dan popularitasnya di dunia hiburan Tanah Air, Ayu Ting Ting juga dikenal memiliki kulit yang sehat dan begitu terawat. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, ibunda dari Bilqis Qumairah Razak ini tampil dengan wajah yang terlihat glowing. Hal tersebut ia dapatkan dengan melakukan berbagai perawatan wajah seperti penggunaan produk skincare dan melakukan treatment di klinik kecantikan.

Penasaran apa saja skincare rutin yang digunakan Ayu Ting Ting? Berikut lima skincare rutin sehari-hari ala Ayu Ting Ting seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/5):

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES