5 Skincare rutin Cassandra Lee ini bikin wajah glowing & bebas jerawat

5 Skincare rutin Cassandra Lee ini bikin wajah glowing & bebas jerawat

Brilio.net - Seleb cantik pemilik nama asli Gemma Galgani Cassandra Sheryl Lee adalah pemeran, model, dan penyanyi Indonesia. Di usianya yang masih sangat muda, ia sudah malang melintang membintangi berbagai judul film, sinetron, hingga FTV. Tak hanya itu, ia juga mempunyai bakat menyanyi dan sempat membuat sebuah grup girlband.

Cassandra mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi dalam grup vokal wanita Elovii pada 2011. Kemudian, Cassandra terjun ke dunia akting dengan membintangi sinetron Hanya Kamu pada tahun 2012. Masih di dunia layar kaca Indonesia, ia juga telah membintangi belasan judul FTV yang semakin mematangkan bakatnya dalam berakting. FTV yang pernah dibintanginya seperti Ketemu Jodoh di Inbox (2013), Kutendang Bola Kutangkap Cinta (2015), Kambing Cantik Jatuh Cinta (2016), Lapangan Parkir Di Hati Kamu (2017), Abang Sate Pengkolan Mesjid (2018), dan lain-lain.

Selain dikenal sebagai seorang publik figure yang bertalenta, Cassandra Lee juga dikenal memiliki wajah yang mulus, glowing, dan bebas jerawat. Apalagi tampak di Instagram pribadinya, ia kerap kali mengunggah potretnya tanpa makeup. Hal itu jelas tidak terlepas dari perawatan wajah yang ia lakukan. Selain melakukan perawatan di klinik kecantikan, seleb cantik ini juga menggunakan skincare rutin yang ia pakai sehari-hari.

Penasaran apa saja skincare rutinnya? Berikut lima skincare rutin ala Cassandra Lee yang bisa membuat wajah glowing serta bebas jerawat, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (21/8).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES