5 Skincare rutin ala Wulan Guritno ini bikin wajah mulus dan awet muda

5 Skincare rutin ala Wulan Guritno ini bikin wajah mulus dan awet muda

Brilio.net - Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno atau lebih dikenal dengan nama Wulan Guritno adalah pemeran, model, pengusaha, dan presenter Indonesia keturunan Jawa dan Inggris. Ia telah menerima banyak penghargaan, termasuk nominasi untuk tiga Piala Citra Festival Film Indonesia.

Wulan Guritno terkenal setelah menjadi presenter sebuah acara olahraga di layar televisi. Pada masanya, tak banyak wanita yang tampil sebagai presenter olahraga dengan banyak penggemar pria. Bersama presenter Dik Doank, Wulan apik membawakan acara sepak bola di televisi. Sejak 2001, Wulan menjadi presenter olahraga di beberapa stasiun televisi swasta. Wulan memulai karier presenter di Highlight Liga Italia di stasiun televisi RCTI yang kemudian berubah menjadi Lega Calcio.

Selain merambah dunia presenter, Wulan kemudian mulai ambil peranan sebagai pemain sinetron dan film layar lebar. Dia turut membintangi Film Gie dan Janji Joni. Selain film, puluhan sinetron pernah ia bintangi di antaranya Dilarang jatuh Cinta, Terpikat, Mencintaimu, serta Dua Hati Menyatu. Selain berada di depan layar, Wulan mulai menjajal kemampuan memegang peran di belakang layar, yaitu menjadi sutradara film. Dari tangannya, Wulan menelurkan film indie pertamanya, berjudul Bidan Lelaki.

Selain memiliki prestasi dan karya yang gemilang di dunia hiburan, Wulan Guritno juga sering dijuluki hot mom Indonesia. Pada usianya yang sudah memasuki kepala empat, Wulan Guritno tetap cantik dan awet muda. Bahkan sering dipuji kakak-adik dengan putrinya, Shaloom Razadee.

Ibu dari tiga anak ini selalu tampil menawan dan kecantikannya tak luntur. Hal itu ia dapatkan dengan melakukan berbagai perawatan kecantikan seperti treatment dan penggunaan skincare.

Nah, bagi kamu yang juga ingin memiliki wajah mulus dan awet muda seperti Wulan Guritno, yuk simak skincare rahasianya berikut ini seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (18/8).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES