5 Skincare routine Sabrina Chairunnisa, bikin wajah makin cerah

5 Skincare routine Sabrina Chairunnisa, bikin wajah makin cerah

Brilio.net - Memiliki paras wajah cantik, kulit sehat, dan selalu tampil menarik di depan kamera menjadi tuntutan bagi setiap selebriti, tak terkecuali Sabrina Chairunnisa. Istri dari Deddy Corbuzier ini memang memiliki wajah cantik yang tak terbantahkan walaupun dirinya sering tampil menggunakan makeup tipis. Penampilan wajah cantiknya itu terpancarkan secara alami dan natural.

Tak seperti artis-artis pada umumnya, perawatan wajah yang dilakukan oleh Sabrina Chairunnisa tidaklah banyak. Sabrina hanya menggunakan perawatan wajah yang hanya dilakukan di rumah saja, seperti melakukan night skincare routine.

Dilansir brilio.net dari Seema, Selasa (13/9) night skincare routine menjadi tahapan skincare yang paling penting. Lantaran, sepanjang hari wajah terpapar oleh polusi, dan berbagai kotoran yang menempel pada wajah. Tentunya hal tersebut bisa memberikan dampak buruk pada wajah. Maka dari itu, melakukan night skincare routine di malam hari bisa digunakan untuk merawat dan memperbaiki kondisi wajah.

Selain itu, melakukan night skincare secara rutin bisa menghasilkan lebih banyak melatonin. Nah, melatonin ini memiliki peranan yang paling penting yaitu bisa memperbaiki dan merawat kulit secara optimal. Tidak hanya itu, night skincare memberikan sejumlah manfaat seperti mencegah munculnya jerawat, membantu menghilangkan noda, dan kulit menjadi lebih sehat.

Maka dari itulah, Sabrina Chairunnisa tidak pernah melewatkan night skincare sama sekali. Penasaran dengan night skincare routine yang dilakukan oleh Sabrina Chairunnisa? Yuk, intip skincare routine-nya sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (13/9).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES