5 Rutinitas skincare ala Indah permatasari, tidak lewatkan eye cream

5 Rutinitas skincare ala Indah permatasari, tidak lewatkan eye cream

Brilio.net - Paras cantik Indah Permatasari kerap menarik perhatian publik, karena terlihat sehat dan bersih. Artis muda yang kini berusia 24 tahun ini sudah merintis kariernya sejak usia dini. Membuat dirinya sudah cukup terkenal di Indonesia. Banyak orang menilai, Indah memiliki paras yang manis dan natural. Penampilannya tetap terlihat sempurna meski tanpa polesan makeup.

Melalui berbagai unggahan di media sosial miliknya baik Instagram maupun TikTok, Indah kerap membagikan momen seru. Di sini terlihat wajah natural Indah yang terkesan sehat. Jelas ini mengundang rasa penasaran publik mengenai bagaimana cara Indah merawat wajahnya.

Mengutip dari Kapanlagi.com pada Rabu (11/05), Indah tidak sering melakukan perawatan di klinik kecantikan. Melainkan, dia lebih suka menggunakan perawatan wajah di rumah saja.

"Aku tuh bukan tipe orang yang harus sering ke salon apalagi tiap hari, sebulan sekali juga gak. Aku tuh lebih senang melakukan perawatan di rumah,"jelas Indah, dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, Rabu (11/05).

Melalui unggahan di media sosial Instagramnya @indahpermatas's dia membagikan tips cantik yang hanya menggunakan skincare rutin setiap hari. Seperti apa rutinitas skincare harian ala Indah Permatasari? Yuk, intip rutinitas skincare rutin ala Indah Permatasari, sebagaimana brilio.net dilansir dari berbagai sumber, Rabu (11/05).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES