5 Rahasia wajah halus Masayu Anastasia, konsumsi ekstrak burung walet

5 Rahasia wajah halus Masayu Anastasia, konsumsi ekstrak burung walet

Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Masayu Anastasia? Artis cantik ini tengah memiliki kesibukan untuk promo film terbarunya "The Doll 3". Sebagai wanita yang memiliki pekerjaan utama sebagai publik figur, menjaga kecantikan wajah menjadi hal penting bagi Masayu.

Wanita yang kini berusia 38 tahun itu kerap menjaga kecantikan wajahnya dengan melakukan berbagai perawatan. Masayu melakukan berbagai perawatan wajah mulai dari merubah pola hidup yang lebih sehat hingga perawatan yang dilakukan di klinik kecantikan.

Masayu sebenarnya termasuk artis yang sungkan untuk melakukan perawatan wajah. Namun, karena tuntutan pekerjaan, ia harus melakukan perawatan wajah.

"Awalnya aku anti banget. Cuma karena sering disinggung sama tim produksi. Demi pekerjaan, jadinya ya saya jadi memperhatikan penampilan," jelasnya, dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Minggu (5/6).

Tuntutan pekerjaan membuat Masayu mulai untuk merawat kecantikan wajahnya. Nah, penasaran dengan rahasia kulit wajah halus ala Masayu Anastasia? Yuk, intip perawatan wajah mulus Masayu, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber,Senin (6/6).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES