5 Rahasia wajah glowing Kim Go-eun, rutin pakai face oil

5 Rahasia wajah glowing Kim Go-eun, rutin pakai face oil

Brilio.net - Memiliki kulit wajah sehat, bersih, dan bersinar merupakan dambaan bagi setiap orang. Terlebih lagi jika memiliki wajah awet muda, seperti salah satu arti Korea Selatan, yaitu Kim Go-eun.

Kim Go-eun yang namanya mulai naik daun melalui drama Korea Yumi's Cell ternyata usianya sudah menginjak 30 tahun. Walaupun sudah menginjak usia 30 tahun, wajahnya tetap terlihat tampak awet muda dan glowing. Bahkan, banyak yang bilang wajah Kim Go-eun tampak seperti masih usia 20 tahun-an.

Tentunya wajah awet muda dan glowing ala Kim Go-eun tidak didapatkan begitu saja. Kim Go-eun lebih cenderung menggunakan perawatan wajah secara alami dari pada menggunakan perawatan wajah di klinik kecantikan. Selain itu, artis yang pernah membintangi drama The King Eternal Monarch ini lebih fokus menjaga kelembapan wajah dan melakukan rutinitas perawatan wajah pada malam hari.

Nah, penasaran dengan rahasia wajah glowing Kim Go-eun setiap hari? Yuk, intip rahasia Kim Go-eun, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/6).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES