5 Rahasia wajah bebas jerawat Mikha Tambayong, suntik vitamin C

5 Rahasia wajah bebas jerawat Mikha Tambayong, suntik vitamin C

Brilio.net - Memiliki wajah bebas jerawat dan sehat merupakan dambaan bagi setiap kaum hawa. Banyak cara yang dilakukan oleh wanita untuk mendapatkan wajah sehat, glowing, dan halus. Berbagai perawatan wajah mereka lakukan, mulai dari klinik kecantikan hingga treatment rutin yang dilakukan di rumah. Hal inilah yang juga dilakukan oleh artis cantik Mikha Tambayong.

Nama Mikha Tambayong sudah tidak asing lagi bagi publik. Wanita kelahiran Jakarta ini dikenal sebagai aktris, model, dan penyanyi. Artis cantik keturunan Ambon ini memulai kariernya bukan di dunia seni peran, melainkan mengawalinya dari dunia modeling dengan menjadi finalis pada ajang pemilihan GADIS Sampul di tahun 2008 lalu.

Nama Mikha Tambayong semakin naik daun setelah ia berhasil memerankan karakter Tasya di sinetron berjudul Kepompong. Di waktu yang sama, Mikha juga berkarier sebagai penyanyi. Ia berhasil merilis singlenya yang berjudul Cinta Pertama. Single pertamanya ini pun cukup menarik perhatian publik. Hingga pada akhirnya Mikha memutuskan untuk merilis album pertamanya berjudul Bekas Pacar.

Di sisi lain, tidak hanya kemampuan akting dan suaranya yang merdu. Penampilan Mikha Tambayong pun tidak luput dari perhatian publik, terutama wajah. Mikha Tambayong memang dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki wajah glowing, dan bebas dari jerawat.

Nah, penasaran dengan rahasia wajah bebas jerawat ala Mikha Tambayong? Yuk intip rahasianya, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber,Senin(10/10).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES