5 Rahasia wajah awet muda Donna Agnesia, pakai treatment ultherapy

5 Rahasia wajah awet muda Donna Agnesia, pakai treatment ultherapy

Brilio.net - Memiliki wajah cantik dan awet muda dengan seiringnya waktu merupakan dambaan bagi setiap wanita. Maka dari itu, banyak wanita yang rela mengeluarkan kocek jutaan atau bahkan puluhan juta rupiah untuk melakukan berbagai perawatan wajah. Perawatan wajah bagi seorang wanita menjadi kegiatan yang paling penting terutama bagi para selebritis, salah satunya adalah Donna Agnesia.

Donna Agnesia merupakan seorang presenter, model, aktris, dan produser. Kariernya di dunia entertainment dimulai dari dunia model. Setelah sukses di dunia permodelan, Donna merambah ke dunia presenter. Namanya mulai besar dan banyak dikenal setelah membawakan acara siaran langsung yaitu Ligue 1 yang pernah ditayangkan di stasiun televisi. Tidak hanya sukses di dunia permodelan dan presenter, Donna juga dikenal sebagai aktris yang telah membintangi beberapa judul film.

Selain memiliki kemampuan multitalenta wanita kelahiran Jakarta itu selalu memberikan penampilan yang memukau di setiap acara. Mulai dari busana hingga wajah cantiknya pun berhasil mencuri perhatian publik. Hal ini lantaran di usianya yang kini menginjak 43 tahun, wajah Donna Agnesia masih terlihat muda.

Agar wajahnya tetap awet muda Donna Agnesia memiliki caranya tersendiri. Nah, penasaran dengan wajah awet muda Donna Agnesia? Yuk, intip rahasia wajah awet muda Donna Agnesia, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (30/8).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES