5 Rahasia merawat kulit sehat ala Seo Ye-ji, pakai metode chizu saeki

5 Rahasia merawat kulit sehat ala Seo Ye-ji, pakai metode chizu saeki

Brilio.net - Mempunyai paras wajah cantik, sehat, dan glowing ala artis Korea merupakan dambaan bagi setiap wanita. Segala cara untuk mendapatkan wajah glowing dilakukan kaum hawa. Mulai dari melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan maupun perawatan wajah di rumah dengan bahan-bahan alami atau produk skincare andalan. Bahkan, ada lho wanita yang meniru langkah perawatan wajah yang dilakukan idola mereka.

Salah satu artis wanita Korea yang kerap dijadikan contoh perawatan wajah bagi wanita adalah Seo Ye-ji. Seo Ye-ji merupakan artis asal Korea Selatan yang memulai dalam dunia seni peran pada tahun 2013. Ia mengawali kariernya pada sitkom 'Potato Star 2013QE3'. Setelah itu Seo Ye-ji untuk pertama kalinya membintangi drama Korea The Night Watchman's Journal pada tahun 2014 dan drama thriller 'Last' pada tahun 2015. Dan setelah itu, ia terus membintangi berbagai drama Korea yang berhasil membuat namanya kian populer.

Tidak hanya kemampuan aktingnya saja yang dapat mencuri perhatian para penggemarnya. Namun, kecantikan yang dimiliki oleh Seo Ye-ji pun demikian. Selain itu, wanita cantik yang kini berusia 32 tahun ini juga kerap membagikan wajahnya tanpa riasan di media sosial Instagram pribadinya yaitu @seoyeajiluv. Walaupun tidak menggunakan makeup, wajah Seo Ye-ji tetap terlihat cantik.

Nah, penasaran dengan rahasia merawat kulit sehat ala Seo Ye-ji? Yuk, simak perawatan wajah sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (22/7).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES