5 Rahasia kecantikan ala Tasya Kamila, pakai makeup natural

5 Rahasia kecantikan ala Tasya Kamila, pakai makeup natural

Brilio.net - Pemilik nama asli Shafa Tasya Kamila adalah seorang pemeran, penulis lagu, dan penyanyi yang sejak kecil sudah wara-wiri di layar kaca. Tasya Kamila memulai karier sejak dirinya duduk di bangku Taman Kanak-kanak dengan menjadi seorang bintang iklan. Kemudian Tasya terlibat dalam film televisi Kupu-kupu Ungu dan Nyanyian Burung. Selain film, wajah Tasya juga menghiasi sinetron seperti Matahariku, Tasya, dan Jangan Menangis Adinda.

Hingga pada tahun 1999, Tasya berkesempatan untuk merilis album pertamanya yaitu Libur Telah Tiba. Sampai saat ini ibu dari Arrasya ini masih menjadi idola bagi kebanyakan orang.

Selain prestasinya di dunia hiburan Tanah Air yang tak diragukan lagi, wajah Tasya Kamila selalu menjadi sorotan lantaran meskipun sudah memasuki usia 30 tahun, dirinya masih terlihat imut dan awet muda.

Wajahnya yang seakan tak menua membuat sebagian orang penasaran dengan rahasia cantik dan awet muda Tasya Kamila. Seringkali, ibu muda satu ini disangka anak sekolahan lantaran wajahnya yang terlihat lebih muda dari umur sebenarnya.

Setelah melahirkan anak pertamanya, ternyata keimutan Tasya Kamila tetap terjaga. Nggak semua orang dianugerahi wajah baby face seperti Tasya, tapi bukan berarti kamu nggak bisa mengikuti jejak Tasya Kamila tampil awet muda berapa pun usiamu.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/4), lima rahasia kecantikan ala Tasya Kamila.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES