5 Rahasia kecantikan Agnez Mo, kulit kencang dari perawatan coolaser

5 Rahasia kecantikan Agnez Mo, kulit kencang dari perawatan coolaser

Brilio.net - Agnes Monica Muljoto atau yang biasa dikenal dengan Agnez Mo adalah salah satu diva Indonesia, seorang penyanyi dan artis yang memiliki segudang prestasi. Ia memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik. Agnez Mo telah merilis tiga album anak-anak yang berhasil mengantarkan namanya ke deretan penyanyi cilik populer pada era 1990-an.

Selain bernyanyi, artis cantik ini juga menjadi presenter di beberapa acara televisi anak-anak. Bahkan di usia remajanya, ia mulai terjun ke dunia seni peran dengan membintangi sinetron Pernikahan Dini. Semenjak itu, Agnez Mo kemudian membintangi sederet sinetron yang menjadikannya artis remaja dengan bayaran termahal saat itu.

Artis cantik kelahiran 1986 ini mulai merilis album pertamanya yang berjudul And the Story Goes, yang kembali melejitkan namanya di industri musik Indonesia. Kesuksesannya di tanah air mendorong Agnez memasang target untuk bisa berkarier di kancah internasional.

Pada album keduanya yang dirilis pada tahun 2005, ia menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat Keith Martin untuk berkolaborasi. Agnez juga terlibat dalam syuting dua serial drama Asia, The Hospital dan Romance In the White House di Taiwan. Selain kariernya yang cemerlang, salah satu hal yang sering disorot adalah penampilannya.

Penampilannya yang selalu totalitas dan wajahnya yang memesona menjadi perhatian banyak orang. Meski usianya sudah berkepala tiga, wajahnya masih terlihat tanpa kerutan bak remaja. Untuk mendapatkan hal itu, pastinya Agnez Mo memiliki rahasia dalam melakukan perawatan wajahnya. Bahkan ia juga melakukan perawatan wajah di dokter kecantikan langganan para artis Hollywood.

Lantas apa saja rahasianya? Berikut lima rahasia kecantikan dan kulit kencang Agnez Mo yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (12/3).

1. Tanning kulit.

5 Rahasia cantik dan awet muda Agnez Mo Berbagai sumber

foto: Instagram/@agnezmo

Perawatan tanning kulit atau menggelapkan kulit memang cukup jarang dilakukan oleh wanita Indonesia. Tapi metode ini dilakukan Agnez Mo untuk menggelapkan kulitnya yang selama ini identik dengan kulit putih. Artis cantik ini melakukan tanning kulit untuk membuatnya tampil lebih eksotis.

Tanning merupakan proses menggelapkan warna kulit dengan paparan sinar UV. Tanning umumnya dilakukan dengan cara berjemur di bawah matahari. Namun, teknologi yang semakin maju membuat metode tanning dapat dilakukan dengan perangkat khusus dan di dalam ruangan.

Metode yang juga dikenal dengan sun-bed ini menggunakan alat yang memancarkan radiasi UV tiruan. Tanning bed akan memancarkan sekitar 95 persen UVA dan 5 persen UVB. Radiasi UV tersebut dihasilkan dengan bantuan bohlam atau lampu UV. Berfungsi untuk mempercepat produksi melanin, lebih cepat dari terpapar matahari langsung, serta memberikan warna coklat keemasan pada kulit.

2. Filler bibir.

5 Rahasia cantik dan awet muda Agnez Mo Berbagai sumber

foto: Instagram/@agnezmo

Penampilan wajahnya yang kian memesona memang mengalami beberapa perubahan, salah satunya adalah tampilan bibir. Ternyata, untuk menunjang penampilannya artis cantik ini melakukan metode filler bibir. Filler bibir merupakan salah satu prosedur medis yang bermanfaat untuk mengubah bentuk bibir supaya lebih berisi dan menarik. Prosedur umum filler bibir adalah dengan menyuntikkan cairan atau gel khusus ke dalam bibir.

Filler bibir memiliki banyak manfaat bagi kecantikan, selain membuat bibir tampak lebih seksi sesuai dengan kontur yang diingikan, filler bibir dapat melembabkan bibir dan membuat bibir tampak lebih cerah alami tanpa bantuan lipstik. Pantas saja, tampilan wajah Agnez Mo semakin terlihat seksi dan memesona.

3. Lakukan treatment coolaser.

5 Rahasia cantik dan awet muda Agnez Mo Berbagai sumber

foto: Instagram/@agnezmo

Beberapa waktu lalu, di Instagram story-nya Agnez Mo pernah mengunggah perawatan yang ia lakukan. Ia melakukan perawatan di Dr. Simon Ourian sejak tahun 2017 yang merupakan salah satu dokter perawatan dari artis Kylie Jenner dan beberapa artis Hollywood lainnya. Treatment yang dilakukannya bernama coolaser.

Teknik perawatan menggunakan laser ini bermanfaat untuk mengencangkan kulit kendur, bekas jerawat, hiperpigmentasi sampai selulit. Treatment yang diciptakan langsung oleh Dr. Simon ini menjadi favorit selebriti ternama Hollywood termasuk dari Kim Kardashian hingga supermodel Adriana Lima.

Perawatan ini juga dapat menghilangkan kulit kendur akibat hamil atau penurunan berat badan secara drastis yang biasanya hanya bisa dihilangkan melalui operasi. Perawatan ini dilakukan dengan memanaskan kulit hingga lapisan lemak. Hal ini mampu merangsang peningkatan produksi kolagen dan kulit menjadi lebih kencang serta warnanya pun tampak merata.

4. Rutin mengonsumsi air putih.

5 Rahasia cantik dan awet muda Agnez Mo Berbagai sumber

foto: freepik.com

Air putih yang banyak menurut Agnez Mo akan sangat membantu menjaga kekenyalan kulit. Artis cantik ini menyarankan mengonsumsi air putih yang cukup untuk menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. Selain mencegah dehidrasi, ternyata air putih juga mampu menjaga kelembapan kulit.

Karenanya, Agnez Mo tak pernah lupa memenuhi kebutuhan harian air putih untuk tubuhnya. Menurutnya, dengan menjaga kelembapan kulit segala masalah yang dapat mengakibatkan kulit wajah jadi rusak seperti jerawat dan garis penyebab penuaan dini dapat terhindarkan. Bahkan, air putih juga akan menjaga kulit tidak kering dan cepat keriput.

5. Makanan sehat dan hindari orang-Orang toxic.

5 Rahasia cantik dan awet muda Agnez Mo Berbagai sumber

foto: freepik.com

Dalam suatu sesi QnA dalam kanal Youtube MTV Asia, salah satu penggemar Agnez Mo pernah bertanya tentang rahasia kulit sehat miliknya. Kemudian ia menjawab bahwa cara merawat kulit sehatnya adalah dengan menghindari makanan tidak sehat dan orang-orang toxic.

Ia menyebutkan bahwa dua kebiasaan tersebut seperti berpikiran positif dengan menghindari orang-orang toxic merupakan salah satu hal penting untuk merawat kulit. Hal tersebut juga dibarengi dengan menerapkan gaya hidup sehat yaitu menghindari makanan yang tidak sehat. Karena kedua hal itu akan membantu menghilangkan kerutan halus dan wajah jadi tampak lebih muda.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES