5 Produk ERHA Skincare Age Corrector, bebaskan wajah dari kerutan

5 Produk ERHA Skincare Age Corrector, bebaskan wajah dari kerutan

Brilio.net - Kegiatan yang sering dilakukan di luar ruangan membuat kulit terpapar sinar matahari, terkena polusi, debu, dan sinar blue light. Tanpa disadari semua hal itu dapat memicu munculnya tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah.

Apabila kamu sering berkegiatan di luar ruangan dan kulit tidak terlindungi dengan baik, kemungkinan besar permasalahan kulit seperti kerutan di wajah bisa saja muncul. Nah, agar hal tersebut tidak terjadi, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan produk Erha Skincare Age Corrector yang merupakan skincare anti-aging.

Penyebab dari penuaan dini pada setiap orang bisa terjadi karena seiring bertambahnya usia, produksi kolagen dan elastin di dalam kulit mengalami kerusakan sehingga dapat menyebabkan munculnya kerutan pada wajah. Bahkan salah satu penyebab terjadinya penuaan dini.

Dilansir brilio.net dari Medical News Today, Selasa (5/4) bahwa paparan sinar UV, dan gaya hidup tidak sehat dapat mempercepat pemecahan kolagen di dalam kulit.

Agar semua penyebab tanda-tanda penuaan dini tidak terjadi, kamu bisa memulai menggunakan produk anti-aging yang bisa mencegah munculnya tanda penuaan.

Dilansir brilio.net dari American Academy of Dermatologists (AAD), Selasa (5/4) menyebutkan bahwa orang dewasa diwajibkan menggunakan tabir surya dan pelembap yang mengandung anti-aging. Selain itu usia yang efektif menggunakan produk anti-aging yaitu usia 40 sampai 50 tahun. Namun untuk mendapatkan hasil yang optimal, tidak ada salahnya menggunakan produk anti-aging pada usia 20 tahun.

Berbicara mengenai produk anti-aging kini terdapat serangkaian produk anti-aging dari Erha dengan nama series Erha skincare Age Corrector. Erha skincare Age Corrector ini diklaim mampu melindungi dan meremajakan kulit selama 24 jam. Terdapat lima produk dengan lima manfaat dalam satu series ini yakni melindungi, meremajakan, regenerasi, melembapkan, dan menutrisi kulit.

Nah, penasaran dengan kelima produk dari Erha Skincare Age Corrector Series? yuk simak ulasan 5 produk Erha Skincare Age Corrector yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (5/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES