5 Perawatan wajah mulus Melaney Ricardo, pakai treatment facial oxygen

5 Perawatan wajah mulus Melaney Ricardo, pakai treatment facial oxygen

Brilio.net - Memiliki wajah mulus dan glowing merupakan dambaan para kaum hawa. Banyak cara yang digunakan oleh wanita untuk mendapatkan kulit wajah halus. Berbagai perawatan wajah pun rela dilakukan oleh kaum hawa untuk mendapatkan kulit wajah yang diinginkan. Mulai dari perawatan di rumah hingga perawatan di klinik kecantikan. Hal inilah seperti yang dilakukan oleh salah satu selebriti, Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo merupakan pembawa acara dan penyiar radio yang dikenal dengan pembawaan ceria dan lucu. Tidak hanya penampilannya saja yang mencuri perhatian saat membawakan acara, melainkan wajah cantik Melaney Ricardo pun turut tidak kalah menarik. Pasalnya wanita kelahiran Medan ini memiliki wajah yang terlihat sehat. Bahkan wajah ibu dari dua anak ini memiliki kulit wajah mulus dan glowing.

Pastinya kulit wajah sehat, mulus, dan cerah yang dimiliki oleh Melaney Ricardo tidak didapatkan begitu saja. Di balik kecantikannya itu, ia memiliki rahasia perawatan wajah yang ia jaga. Nah, penasaran dengan perawatan wajah cantik Melaney Ricardo? Yuk, intip rahasia kecantikan wajah Melaney Ricardo, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (4/10).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES