5 Perawatan wajah atasi jerawat ala Astrid Tiar

5 Perawatan wajah atasi jerawat ala Astrid Tiar

Brilio.net - Astrid Tiar Josephine Panjaitan atau yang biasa dikenal dengan Astrid Tiar merupakan seorang model, pembawa acara televisi dan pemeran yang merupakan keturunan Batak. Namanya mulai dikenal publik lewat ajang pemilihan GADIS Sampul 2000.

Sejak memenangkan kontestan tersebut, Astrid Tiar mulai sering menghiasi layar kaca lewat sejumlah sinetron, seperti Gatotkaca dan Atas Nama Cinta. Sinetron lain yang pernah dibintanginya antara lain Atas Pusing Bawah Pening, Tangisan Anak Tiri, Buruan Sayang Gue, Topeng, dan Ajari Aku Cinta.

Sebagai seorang publik figure, Astrid emang dituntut untuk tampil dengan optimal. Tak hanya penampilannya, namun kecantikan wajahnya juga menjadi salah satu penunjang dalam kariernya tersebut.

Namun untuk mendapatkan wajah yang mulus dan sehat seperti dirinya tidaklah mudah. Sebab Astrid pernah mengalami jerawatan dan berbagai masalah kulit lainnya, terutama saat dirinya sedang mengalami masa pubertas.

Seperti yang diketahui bahwa jerawat adalah permasalahan kulit umum yang dialami hampir semua orang khususnya remaja. Tidak bisa dipungkiri mengalami masalah kulit ini akan dilewati saat masa pubertas karena perubahan hormon. Begitu pula dengan Astrid Tiar, dia mengaku saat masa pubertas hingga dewasa pun jerawat masih muncul.

Oleh karena itu, untuk mengatasi masalah tersebut Astrid harus lebih ekstra untuk merawat wajahnya hingga akhirnya terbebas dari jerawat dan memiliki wajah yang mulus tanpa noda. Penasaran apa saja perawatannya? Berikut lima perawatan wajah atasi jerawat ala Astrid Tiar, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (2/6).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES