5 Perawatan wajah ala Dewi Perssik, lakukan injection antiaging

5 Perawatan wajah ala Dewi Perssik, lakukan injection antiaging

Brilio.net - Dewi Perssik atau yang kerap disapa Depe akhir-akhir ini sedang hangat diperbincangkan warganet. Hal ini dikarenakan, paras cantik Dewi Perssik yang memiliki kemiripan wajah dengan salah satu artis dan idol dari Korea Selatan, Huh Yunjin. Memang tak bisa dipungkiri jika Dewi Perssik memiliki paras wajah cantik bak artis Korea.

Nah, sebagai seorang penyanyi, penampilan menjadi yang paling utama baginya. Dewi Perssik menganggap bahwa merawat wajah itu menjadi hal penting, sehingga dia selalu menjaganya dengan melakukan berbagai perawatan wajah di klinik kecantikan.

"Perawatan sangat penting, yang penting tidak mengubah bentuk. Ini penting karena setiap hari aku menggunakan makeup yang sangat berat," jelas Dewi Perssik, dikutip brilio.net dari dream.co.id, Rabu (13/4).

Pada saat akan melakukan perawatan wajah, Dewi Perssik termasuk salah satu artis yang cukup selektif dalam memilih perawatan di klinik kecantikan. Dia konsultasi terlebih dahulu kepada dokter mengenai permasalahan wajah.

"Kita harus konsultasi sama dokter, agar nantinya kulit wajah ga ada flek dan kulit kering. Menjadikan kulit muka menjadi lebih bagus,"ujarnya.

Nah, penyanyi berusia 36 tahun ini sering membagikan perawatan wajah yang dilakukan olehnya melalui unggahan di media sosial. Penasaran dengan perawatan wajah ala Dewi Perssik? Yuk, simak rangkuman perawatan wajah ala Dewi Perssik yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES