5 Perawatan rambut tebal dan berkilau ala Rossa, pakai lidah buaya

5 Perawatan rambut tebal dan berkilau ala Rossa, pakai lidah buaya

Brilio.net - Sri Rossa Roslaina Handiyani, atau yang akrab dipanggil Rossa atau Teteh Ocha merupakan salah satu diva Indonesia terlaris sepanjang masa berdasarkan penjualan album-albumnya dan lagu-lagu hitsnya. Sebagai seorang diva Indonesia, Rossa telah menghasilkan banyak lagu hits dan mendapatkan Multi-Platinum Award hingga Million Awards untuk album-albumnya.

Rossa pertama kali dikenal publik melalui lagu sendu bertajuk Nada-nada Cinta yang meledak pada tahun 1996. Sejak itu walaupun sempat vakum selama 2 tahun, namanya makin terkenal sebagai seorang solois perempuan dengan suara yang menawan. Berturut-turut beberapa lagu hits seperti Tegar, Hati Yang Terpilih, Atas Nama Cinta, Aku Bukan Untukmu dan Pudar menghiasi tangga lagu teratas negeri ini. Lagu ini bukan saja terkenal di Indonesia tapi juga merambah negeri jiran dan membuat Rossa populer di sana.

Sebagai seorang public figure, Rossa sadar betul penampilan sangat menunjang performa dan kepercayaan dirinya meningkat. Ia dikenal sederhana namun elegan di setiap penampilannya. Salah satunya adalah rambut yang selalu ia jaga, baik keindahan maupun keharumannya. Menurut ibu satu anak ini, merawat rambut memiliki efek yang besar bagi penampilan dan kepercayaan dirinya.

Sebagai artis yang kerap gonta-ganti model rambut, Rossa punya cara tersendiri untuk menjaga keindahan rambutnya. Rossa mengaku merawat rambut adalah hal gampang. Terlebih jenis rambutnya juga dinilainya mudah diatur.

Nah, penasaran apa saja perawatan rambut tebal dan berkilau ala Rossa? Berikut lima perawatan rambut ala Rossa yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (29/9).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES