5 Perawatan rambut kering Chelsea Islan, hindari gunakan hair dryer

5 Perawatan rambut kering Chelsea Islan, hindari gunakan hair dryer

Brilio.net - Nama Chelsea Elizabeth Islan mulai melambung setelah bermain dalam film Refrain sebagai peran pendamping. Ia memerankan sosok Annalise yang mencintai pacar temannya. Hingga salah satu grup band Noah mengajak Chelsea Islan, nama tenarnya, berperan dalam video klip mereka yang berjudul Tak Lagi Sama

Selang setahun, wanita yang diketahui suka berolahraga ekstrem dan menyukai tantangan ini pun kembali diuji dalam film Street Society. Lewat film ini, Chelsea sempat masuk nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik dari Piala Maya 2014 silam. Ia juga pernah akting dalam film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, Di Balik 98, Guru Bangsa: Tjokroaminoto,Love You.. Love You Not, Headshot, dan Rudy Habibie. Di samping kiprahnya di layar lebar, Chelsea pun ikut meramaikan layar kaca dalam Sitkom Tetangga Masa Gitu yang tayang di Net TV pada 2014 selama tiga tahun.

Sebagai seorang wanita yang kerap wara-wiri di layar kaca, Chelsea Islan harus benar-benar memperhatikan penampilannya. Salah satunya kesehatan dan keindahan rambut. Meskipun memiliki tipe rambut kering, namun Chelsea memiliki perawatan khusus untuk membuat rambutnya tampak indah dan sehat. Oleh karena itu, dirinya terpilih menjadi brand ambassador salah satu merek sampo.

Penasaran apa saja perawatannya? Berikut lima perawatan rambut kering ala Chelsea Islan, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (29/7).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES