5 Perawatan rambut kering ala Velove Vexia, cegah kusut dan patah

5 Perawatan rambut kering ala Velove Vexia, cegah kusut dan patah

Brilio.net - Velove Vexia Kaligis atau lebih dikenal Velove Vexia, merupakan seorang aktris berdarah Minahasa-Jawa. Wanita cantik kelahiran Manado, 13 Maret 1990 ini adalah anak dari pengacara kondang OC Kaligis dan Alfa Lolita.

Velove sejak kecil sudah terjun ke dunia entertainment. Tahun 2000, ketika usianya masih kanak-kanak ia mengeluarkan album Velove, lagu andalannya saat itu berjudul Tikus Nakal. Tahun 2007, ketika usianya menginjak remaja, namanya mulai dikenal. Namun, bukan sebagai penyanyi melainkan sebagai aktris yang bermain dalam sinetron pertamanya yang berjudul Olivia.

Setelah bermain dalam sinetron pertamanya, kariernya kian menanjak dengan menjadi model beberapa video klip di antaranya "Karena Aku Lelaki" (Ihsan), Bila (The Titans) dan "Kau yang Sempurna" (Irwansyah). Setelah itu, ia mulai sering menghiasi layar televisi dengan perannya diberbagai sinetron seperti OB, Khanza, Seindah Senyum Winona, Asmara dan lainnya.

Pada tahun 2011, ia mulai membintangi film layar lebar pertamanya berjudul Cewek Gokil, dalam film yang disutradarai Rizal Mantovani itu, ia berperan sebagai Keke. Ia juga bermain dalam film Mika, Wa'alaikumussalam Paris, Cinta Laki-laki Biasa dan lainnya. Tahun 2017, Velove ikut berakting dalam film layar lebar Chrisye dan Hujan Bulan Juni. Ia beradu akting dengan Adipati Dolken dalam film tersebut.

Sebagai seorang wanita, memperhatikan penampilan menjadi suatu hal yang perlu dilakukan oleh artis cantik Velove Vexia Kaligis. Tak heran jika ia selalu tampil cantik dan segar dalam berbagai kesempatan. Sang ibu yang merupakan panutannya, kerap memberikan saran mengenai bagaimana memilih produk dan merawat kecantikan yang baik untuknya. Salah satunya perawatan rambutnya.

Velove Vexia mengaku rutin merawat rambut. Namun, bukan perawatan rambut di salon yang ia lakukan, cukup perawatan rambut di rumah.

Menurutnya, rambut bukan hanya penunjang penampilan. Tapi, juga membuat para perempuan tambah percaya diri. Hal ini juga berlaku pada dirinya. Profesinya sebagai artis membuat rambut Velove sering di-styling, entah dicatok, dismoothing, atau lainnya. Karena itu rambutnya sering gampang rusak. Rambutnya jadi kering dan rontok.

Namun, untuk mengatasi hal tersebut, ia memiliki cara tersendiri agar rambutnya bebas dari kering dan tetap sehat. Seperti lima cara perawatan rambut kering ala Velove Vexia yang dapat mencegah rambut kering dan patah berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (25/7):

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES