5 Perawatan rambut kering ala Prilly Latuconsina, pakai masker alpukat

5 Perawatan rambut kering ala Prilly Latuconsina, pakai masker alpukat

Brilio.net - Seleb cantik pemilik nama asli Prilly Mahatei Latuconsina ini merupakan seorang aktris, presenter, model, aktivis, penulis, produser, pengusaha, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia keturunan Ambon dan Sunda. Prilly memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia pada tahun 2009.

Sebelum benar-benar terjun, Prilly mengasah kemampuan aktingnya di Sanggar Ananda. Ia pertama kali muncul di layar kaca dengan membawakan acara Si Bolang yang syuting di Lombok, Nusa Tenggara Barat untuk dua episode dan menjadi presenter program anak Koki Cilik.

Selang setahun, gadis berwajah imut ini memulai debut pertamanya dalam dunia sinetron untuk membintangi Get Married the Serries pertama besutan Kharisma Starvision Plus. Selepas sinetron perdananya, wanita kelahiran Tanggerang, 15 Oktober 1996 ini juga berakting untuk sinetron Hanya Kamu bersama Coboy Junior, Monyet Cantik, dan Get Married the Serries kedua.

Memasuki usia 18 tahun, ia berperan sebagai Sisi dalam sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala' yang tayang di SCTV pada 2014. Perannya di sinetron ini berhasil melambungkan namanya di jajaran artis sinetron Indonesia. Selain main di sinetron, Prilly juga mencoba kemampuan aktingnya di layar lebar. Ia main dalam film Honeymoon, La Tahzan, Surat Untukmu, Hangout, Danur, dan Insya Allah Sah.

Sukses di dunia akting, Prilly kemudian menjajal dunia tarik suara. Ia merilis album pertamanya bertajuk Sahabat Hidup dan menulis sebuah buku puisi berjudul 5 Detik dan Rasa Rindu yang mengisahkan sang mantan. Karyanya ini melengkapi popularitasnya di dunia layar kaca.

Sebagai seorang publik figur, Prilly dituntut untuk selalu tampil dengan maksimal. Oleh karena itu, dirinya harus memperhatikan penampilannya. Tak hanya riasan dan outfitnya, tetapi keindahan rambut juga perlu ia perhatikan. Seperti yang diketahui bahwa Prilly kerap melakukan styling rambutnya.

Oleh karena itu, ia kerap kali mengalami masalah rambut kering karena proses styling. Namun, Prilly tak pernah khawatir, karena ia memiliki cara khusus untuk merawat rambutnya agar tetap sehat dan tampak berkilau. Seperti lima perawatan rambut kering ala Prilly Latuconsina berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/6).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES