5 Perawatan rambut kering ala Maia Estianty, pakai deep moisturizing

5 Perawatan rambut kering ala Maia Estianty, pakai deep moisturizing

Brilio.net - Maia Estianty merupakan seorang musisi dan pengusaha Tanah Air yang namanya tak asing lagi ditelinga. Ia merupakan salah satu penyanyi dari duo Maia dan sebelumnya dikenal sebagai kibordis dari duo Ratu. Selain bernyanyi, Maia juga terjun ke dunia komedi dan menjadi salah satu pemeran komedi Extravaganza di Trans TV tetapi kemudian berhenti, lalu melanjutkan berperan di drama sitkom OB di RCTI untuk beberapa episode.

Selain itu, Maia ambil bagian dalam film Tjokroaminoto Sang Guru Bangsa besutan Garin Nugroho dan Maia juga dipilih menjadi salah satu juri untuk ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Indonesian Idol Junior, Idola Cilik, The Remix dan juga AFI Indosiar. Maia Estianty memang selalu menarik perhatian. Penampilannya yang anggun dan memesona menjadi daya tarik tersendiri.

Sebagai seorang selebritis, Maia selalu memperhatikan penampilannya. Tak terkecuali rambutnya. Bahkan, Maia juga tak segan-segan mengganti model dan warna rambutnya sesuai dengan keinginannya. Karena sering di-styling, rambut Maia terkadang menjadi kering dan sulit untuk diatur. Karena styling rambut tentu berdampak buruk bagi kesehatan rambut.

Tetapi, ia mengaku punya cara tepat agar rambutnya tetap sehat dan tidak rusak. Menurutnya, meskipun seorang wanita senang berganti-ganti warna dan model rambut, tidak perlu khawatir asal melakukan perawatan rambut yang tepat. Seperti lima perawatan rambut kering ala Maia Estianty berikut ini, yang telahbrilio.netrangkum dari berbagai sumber, Minggu (26/6):

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES