5 Perawatan rambut berkilau ala Natasha Wilona, gunakan hair oil

5 Perawatan rambut berkilau ala Natasha Wilona, gunakan hair oil

Brilio.net - Natasha Wilona merupakan salah satu aktris muda berbakat yang telah eksis cukup lama di layar kaca. Seleb cantik ini memulai kariernya dengan membintangi film layar lebar 'Summer Breeze' yang tayang pada 2008. Saat itu usia Natasha baru 10 tahun. Dalam film karya Enggong Supardi ini, Natasha mendapat peran sebagai Reina kecil. Selang empat tahun, setelah sibuk sebagai model, Natasha merambah ke layar kaca. Ia ikut berperan dalam sinetron 'Yang Masih di Bawah Umur' sebagai Cherry.

Pada 2013, dara berambut panjang ini membintangi dua sinetron sekaligus yaitu 'Tendangan Dari Langit The Series' dan 'Fortune Cookies'. Begitupun pada 2014, ia dipercaya berperan dalam 'Ayah, Mengapa Aku Berbeda?' dan 'Catatan Hati Seorang Istri'. Sedangkan tahun berikutnya, Karier Natasha semakin moncer. Tiga judul sinetron sekaligus ia pegang yaitu 'Sakinah Bersamamu', 'Rajawali', dan 'Anak Jalanan'.

Berkat sinetron 'Anak Jalanan', nama Natasha semakin melambung. Dalam sinetron itu, ia berperan sebagai Revalina Putri. Lalu, setelah Anak Jalanan tamat, Natasha pun berakting untuk sinetron 'Anak Sekolahan'. Berkat aktingnya, ia diganjar penghargaan sebagai Aktris Favorit dan Slime Star, Indonesia KCA pada 2016.

Menjadi seorang public figure, membuat Natasha Wilona sangat peduli dengan penampilannya. Menurut Natasha Wilona, setiap wanita harus tampil cantik, karena kodratnya memang seperti itu. Ia mengungkapkan bahwa selain perawatan wajah, rambut juga harus diperhatikan, karena rambut adalah mahkota. Apalagi dirinya kerap kali membiarkan rambutnya tergerai dengan indah dan tampak berkilau.

Untuk mendapatkan rambut yang indah dan berkilau Natasha Wilona memiliki cara tersendiri dengan perawatan khusus. Seperti lima perawatan rambut berkilau ala Natasha Wilona berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (7/7).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES