4 Tips makeup flawless ala Billie Eilish, mudah dilakukan

4 Tips makeup flawless ala Billie Eilish, mudah dilakukan

Brilio.net - Penyanyi muda bertalenta, Billie Eilish akhir-akhir ini sering diperbincang di media sosial. Hal ini berkaitan dengan penampilannya yang sangat ditunggu-tunggu di panggung Coachella 2022.

Aksinya di Coachella berhasil mencuri perhatian para penggemarnya. Tidak hanya dari sisi suara yang indah saja, namun parasnya yang cantik tak luput dari perhatian penonton.

Penampilannya di atas panggung seperti ciri khas Billie Eilish biasanya. Dia Mengenakan baju oversize dibalut dengan makeup flawless khas Billie Eilish.

Walaupun tampil dengan makeup flawless, wajah Billie Eilish tetap terlihat cantik. Nah, ini lah yang terkadang membuat para fansnya bertanya-tanya mengenai tips makeup flawless ala Billie Eilish.

Makeup artist Billie Eilish menjelaskan bahwa makeup yang dilakukannya berfokus pada bibir, alis, dan bulu mata.

"Kami suka riasan makeup flawless, bibir lembap, alis rapi, dan bulu mata. Hanya ditambah dengan sedikit riasan yang membuat wajah menjadi lebih cerah," jelas Robert Rumsey, makeup artist Billie Eilish, dikutip brilio.net dari Vogue, Rabu (20/4).

Bagi kamu yang penasaran dengan makeup flawless ala Billie Eilish, berikut ini tips makeup ala Billie Eilish, sebagaimana brilio.net rangkum Vogue, Rabu (20/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES