4 Rangkaian skincare Erha Acneact, bantu atasi jerawat

4 Rangkaian skincare Erha Acneact, bantu atasi jerawat

Brilio.net - Kamu memiliki jerawat di wajah yang susah untuk dihilangkan? jerawat memang menjadi salah satu permasalahan wajah yang susah untuk dihilangkan bagi sejumlah orang. Terlebih lagi jika kamu memiliki kondisi hormon yang tidak stabil dan mengalami stres. Kedua kondisi ini bisa menjadi penyebab utama munculnya jerawat di wajah.

Dilansir brilio.net dari My Clevelandclinic, Kamis (23/3), jerawat merupakan kondisi pori-pori kulit yang tersumbat oleh rambut, sebum (zat berminyak, bakteri, dan sel kulit mati. My Cleveland Clinic menjelaskan bahwa setidaknya terdapat 80% orang berusia 11-30 tahun rentan terkena jerawat ringan.

Perlu kamu ketahui bahwa jerawat sering muncul di bagian wajah seperti dahi, bahu, punggung atas, dan wajah. Penyebab utama munculnya jerawat yaitu kondisi hormon androgen yang menjadi aktif pada saat kamu memasuki masa remaja hingga masa dewasa. Meningkatkannya sensitivitas hormonal bisa terjadi karena penggabungan hormon dengan bakteri di permukaan kulit paling atas dengan asam lemak di dalam kelenjar minyak.

Beberapa hal yang membuat kondisi jerawat pada wajah semakin parah yaitu faktor genetika, stres, penggunaan obat-obatan, produk kecantikan yang tidak cocok, paparan debu atau polusi, dan melukai jerawat seperti memecahkannya.

Nah, itu lah beberapa hal yang membuat kondisi jerawat pada wajah semakin parah. Agar kondisi wajah berjerawat tidak semakin parah, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan skincare yang dikhususkan untuk kulit berjerawat.

Skincare yang cocok untuk mengatasi jerawat yaitu rangkaian skincare Erha Acneact yang bisa mengatasi jerawat pada wajah.

Terdapat empat rangkaian skincare Erha Acneact yaitu ACSBP (acne cleanser scrub beta plus), AHA BHA & Niacinamide Clarifying Toner, Acne Sun Friendly SPF 30 PA+++, dan BHA & Sulphur Acne Spot Gel. Keempat produk ini diformulasikan untuk mengatasi kulit wajah berjerawat dan menghilangkan bekasnya dengan beberapa kandungan seperti niacinamide dan sulfur.

Nah, penasaran dengan penjelasan lengkap keempat rangkaian skincare Erha Acneact? Simak ulasan brilio.net yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (23/3)

1. Erha Acneact ASCBP Acne Cleanser Scrub Beta Plus 60G.

Rangkaian skincare Erha AcneAct Berbagai sumber

foto: Erhastore

Erha Acneact ASCBP Acne Cleanser Scrub Beta Plus 60G merupakan sabun cuci muka yang dikhususkan bagi kamu kulit berjerawat. Produk ini dikembangakan denga formula detmatologi Acne Care Lab Acne Cleanser Scrub Beta Plus (ACSBP) yang ampuh untuk mengatasi kulit berjerawat.

Selain itu, adanya kandungan asam salisilat dan sulfur membuat produk ini dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih, membunuh bakteri, dan membantu mengeringkan jerawat dengan waktu cepat. Kemampuan lainnya dari sabun cuci muka yang satu ini, yaitu bisa menjadi scrub sehingga mampu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kulit hingga ke pori-pori.

2. ERha Acneact - AHA, BHA & Niacinamide.

Rangkaian skincare Erha AcneAct Berbagai sumber

foto: Erhastore

Produk kedua yaitu AHA, BHA & Niacinamide merupakan toner yang diformulasikan untuk mengurangi dan mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit. Selain itu toner ini dapat mengurangi kemerahan atau iritasi yang terjadi karena munculnya jerawat di wajah.

Kandungan asam salisilat di dalam toner ini bekerja sebagai antibacterial agent. Sedangkan, kandungan AHA memberikan kemampuan untuk mengangkat sel kulit mati.

3. Erha Acneact - Acne Sun Friendly.

Rangkaian skincare Erha AcneAct Berbagai sumber

foto: Erhastore

Acne Sun Friendly merupakan produk selanjutnya dari rangkaian skincare Erha Acneact. Acne Sun Friendly memiliki bahan seperti broad spectrum sunscreen dengan SPa 30 PA+++ yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar UVB dan UVB.

Kandungan lainnya seperti zinc gluconate dan niacinamide berguna untuk sebagai oil control dan antiacne mampu mencegah produksi sebum berlebih sehingga dapat mencegah timbulnya jerawat pada wajah. Kegunaan lain dari sunscreen ini yakni bisa mengatasi iritasi pada kulit dan mencerahkan noda hitam dengan cara meningkatkan produksi kolagen.

4. Erha Acneact - Acne Care Lab Acne Spot Gel.

Rangkaian skincare Erha AcneAct Berbagai sumber

foto: Erhastore

Acne Care Lab Acne Spot Gel memiliki bentuk seperti gel yang secara klinis mampu untuk menghilangkan jerawat dan noda hitam karena bekas jerawat pada wajah. Perlu kamu ketahui bahwa kemampuan lainnya dari Acne Care Lab Acne Spot Gel yaitu dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat hanya dalam jangka waktu tiga hari saja lho.

Bahkan, Acne Care Lab Acne Spot Gel memiliki manfaat lain seperti mengatasi peradangan pada kulit, mempercepat dan mencegah munculnya hiperpigmentasi.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES