4 Rahasia wajah glowing Jungkook BTS, rawat kulit pakai cuka apel

4 Rahasia wajah glowing Jungkook BTS, rawat kulit pakai cuka apel

Brilio.net - Anniversary BTS ke-9 pastinya membuat Army saat ini sedang diselimuti rasa gembira. Pasalnya di anniversary yang ke-9 ini BTS memberikan sejumlah kejutan bagi Army seperti rilisnya single terbaru mereka bertajuk 'Yet to Come' yang berkolaborasi dengan salah satu musisi Amerika yaitu Anderson Paak.

Single 'Yet to Come' memiliki makna 'impian melebihi penghargaan'. Bahkan setelah single ini dirilis, 'Yet to Come' berhasil mencetak rekor dengan menduduki posisi 3 pada tangga lagu global harian di Spotify. Sementara itu, saat perilisan beberapa hari yang lalu live streaming BTS berhasil meraih angka hingga 7.178.605 pada setiap harinya.

Berbicara mengenai anniversary BTS yang ke-9, penampilan para member ini selalu menarik perhatian para Army. Salah satu penampilan member yang menarik perhatian adalah Jungkook. Cowok 24 tahun ini dikenal sebagai salah satu member yang memiliki wajah glowing, bersih, dan tampak sehat. Tak heran, karena Jungkook menjaga wajahnya dengan menggunakan berbagai perawatan kulit yang dilakukan secara sederhana.

Nah, perawatan wajah glowing ala Jungkook yang sederhana ini bisa kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Penasaran dengan rahasia wajah glowing ala Jungkook BTS? Yuk, simak rahasia perawatan wajahnya, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/6).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES