4 Rahasia perawatan wajah sehat Jaehyun NCT, rutin gunakan toner

4 Rahasia perawatan wajah sehat Jaehyun NCT, rutin gunakan toner

Brilio.net - Bintang K-pop tidak hanya memiliki aksi panggung yang menakjubkan saja. Namun, mereka juga dikenal secara luas karena memiliki tampilan visual yang cukup menawan, dan enak untuk dipandang. Nah, salah satu member dari boy grup yang cukup terkenal adalah boy group di bawah naungan SM Entertainment yaitu Jaehyun NCT.

Jaehyun NCT atau yang memiliki nama asli Jeong Jae-hyun merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, dan juga seorang aktor yang membintangi beberapa drama Korea. Jaehyun memulai karirnya untuk pertama kali pada April 2016 dan menjadi memberi unit rotasi NCT U dan kini telah menetap di unit NCT 127 tepatnya pada Juli 2016.

Nah sementara itu, Jaehyun NCT tidak hanya dikenal memiliki bakat sebagai penyanyi dan jago akting. Namun, pria kelahiran tahun 1997 ini juga memiliki visual yang menarik. Bahkan ia dikenal memiliki paras tampan dan mempunyai kulit wajah sehat.

Kulit Jaehyun yang bersih, sehat, dan cerah itu pastinya tidak ia dapatkan begitu saja. Namun juga menjaganya dengan berbagai rahasia. Nah, berikut ini rahasia perawatan wajah sehat Jaehyun NCT, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (20/7).

1. Rutin membersihkan wajah.

Rahasia perawatan wajah sehat Jaehyun NCT Instagram

foto: Instagram/@_jeongjaehyun

Rahasia perawatan wajah sehat ala Jaehyun NCT yang pertama yaitu rutin membersihkan wajah. Membersihkan wajah sudah menjadi kebiasaan dan rutinitas Jaehyun di pagi hari. Dilansir brilio.net dari Soompi, Rabu (20/7) Jaehyun biasanya membersihkan wajah setiap jam 10.00 pagi.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES