4 Rahasia perawatan wajah ala Isyana Sarasvati, pakai ekstrak mengkudu

4 Rahasia perawatan wajah ala Isyana Sarasvati, pakai ekstrak mengkudu

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal Isyana Sarasvati? Isyana Sarasvati merupakan penyanyi dan pencipta lagu yang memiliki segudang prestasi.

Selain pencapaiannya dalam dunia tarik suara, penampilannya pun kerap menjadi atensi. Artis cantik ini memiliki wajah yang sehat, cerah dan glowing. Hal tersebut dia dapatkan karena rutinitas perawatan wajahnya yang tak pernah ia lewatkan.

Dia menggunakan beberapa produk perawatan, salah satunya adalah produk skincare yang mengandung ekstrak mengkudu. Isyana Sarasvati mengaku, kulit wajahnya termasuk kulit yang sensitif. Karena itu, dalam hal skincare routine dia tidak bisa memilih produk secara sembarangan.

Isyana Sarasvati menggunakan rangkaian produk N'PURE dalam melakukan rutinitas perawatan wajahnya. N'PURE Noni Probiotics Series merupakan rangkaian perawatan kulit wajah dan badan yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif, namun tetap dapat digunakan semua jenis kulit.

Begitupun Isyana Sarasvati yang memiliki kulit sensitif, sehingga sangat cocok menggunakan rangkaian produk skincare ini.

"Aku memang picky banget dalam memilih skincare, karena kurang cocok dengan produk yang fully chemical, maka aku lebih memilih skincare dengan key ingredients natural," tutur Isyana.

Berikut, enam rahasia perawatan wajah ala Isyana Sarasvati yang menggunakan produk ekstrak mengkudu yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (14/3).

1. Bersihkan wajah dengan cleanser.

4 Rahasia perawatan wajah ala Isyana Sarasvati, pakai ekstrak mengkudu Berbagai sumber

foto: npureofficial.id

Isyana menjelaskan bahwa dirinya menggunakan skincare di waktu pagi dan malam hari. Untuk tahap pertama, produk yang digunakan adalah cleanser. Isyana menggunakan produk 'Cleanse Me Softly' Gel Cleanser dari N'PURE.

Produk cleanser ini mengandung pH balance, mild surfactant dan Soapbark Extract untuk membersihkan kulit wajah dari debu dan kotoran tanpa mengganggu keutuhan barrier kulit, sehingga dapat menjaga barrier kulit tetap sehat. Dengan kandungan utama Natural Noni atau ekstrak mengkudu dan Probiotics 9 Complex yang menutrisi dan menjaga keseimbangan microbiome di kulit. Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Ceramide NP, dan Allantoin di dalamnya juga dapat menjaga kelembapan, menghidrasi, dan memberikan efek soothing yang menenangkan kulit kering atau bahkan iritasi.

2. Gunakan toner.

4 Rahasia perawatan wajah ala Isyana Sarasvati, pakai ekstrak mengkudu Berbagai sumber

foto: npureofficial.id

Tahap selanjutnya yang Isyana Sarasvati lakukan setelah membersihkan wajah adalah menggunakan toner. Toner yang digunakan adalah 'Balance Me' Fine Toner. Toner ini diaplikasikan dengan cara di-spray.

Lantaran memiliki kandungan air dan minyak, toner ini perlu dikocok terlebih dahulu sebelum digunakan, agar kedua bahan tercampur. Produk ini memiliki tekstur yang ringan dan cepat meresap kedalam kulit sekaligus memberikan efek menenangkan, membantu mengurangi kemerahan, dan menyeimbangkan tingkat kelembaban kulit.

Toner ini sangat cocok digunakan untuk pemilik kulit sensitif seperti Isyana Sarasvati. Diformulasikan dengan 61% Natural Noni atau ekstrak mengkudu sebagai antioksidan yang kuat dan Probiotics 9 Complex yang menyeimbangkan skin microbiome. Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Allantoin, dan Ceramide NP untuk memperkuat fungsi skin barrier dan menjadikan kulit lebih cerah dan lembut.

3. Gunakan ampoule sebagai pengganti serum.

4 Rahasia perawatan wajah ala Isyana Sarasvati, pakai ekstrak mengkudu Berbagai sumber

foto: npureofficial.id

N'PURE sendiri mengeluarkan produk ampuole yang bisa juga dijadikan pengganti serum. Ampoule ini memiliki kandungan 80 persen Noni ekstrak atau ekstrak buah mengkudu, yang berguna sebagai antiiritasi dan inflamasi.

Isyana menggunakan produk serum ini untuk menjaga kulit wajahnya dari iritasi. Noni Probiotics "Calm Me Down" Ampoule dengan tekstur yang ringan dan formula super intensif ini diformulasikan khusus untuk kulit sensitif dengan 80% Natural Noni sebagai antioksidan tinggi dan Probiotics 9 Complex yang menjaga keseimbangan microbiome di kulit, sehingga membuat kulit menjadi kenyal dan halus.

Kandungan Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Allantoin, dan Ceramide NP di dalamnya juga dapat menghidrasi kulit, menenangkan, melembapkan, melindungi skin barrier, dan merevitalisasi kulit.

4. Moisturizer untuk melembapkan.

4 Rahasia perawatan wajah ala Isyana Sarasvati, pakai ekstrak mengkudu Berbagai sumber

foto: npureofficial.id

Selain menggunakan serum dan toner, Isyana Sarasvati tak pernah lupa untuk menggunakan moisturizer untuk melembapkan wajahnya. Isyana menggunakan 'Comfort Me' Moisturizer dari N'PURE. Moisturizer ini mengandung 48 persen Noni ekstrak, yang juga infused dengan natural moisturizing factor.

Pelembap ini memiliki tekstur ringan dan cocok untuk dipakai sehari-hari. Kandungan utama produk ini adalah 48% Natural Noni dan Probiotics 9 Complex yang menjaga microbiome alami kulit agar kulit menjadi lebih sehat. Diperkaya dengan Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Allantoin, dan Ceramide NP di dalamnya juga dapat melembapkan dan memberikan efek soothing yang sangat ideal untuk kulit sensitif.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES