4 Produk Azarine Toner Sejuta Umat, atasi semua permasalahan kulit

4 Produk Azarine Toner Sejuta Umat, atasi semua permasalahan kulit

Brilio.net - Di awal tahun 2022 Azarine memperkenalkan keempat produk toner terbarunya. Toner keluaran terbaru dari Azarine ini menarik perhatian para beauty enthusiast karena namanya yang tidak biasa. Toner yang baru saja dirilis pada bulan lalu tepatnya pada tanggal 22 Februari 2022 dirilis dengan series Toner Sejuta Umat.

Tidak hanya itu yang menarik perhatian, perlu kamu ketahui keempat toner ini merupakan series toner pertama dari Azarine lho. Series ini dinamakan sebagai Toner Sejumlah Umat karena keempat toner ini diperuntukan untuk semua jenis kulit. Selain itu toner ini dapat digunakan untuk semua usia mulai dari remaja hingga orang dewasa.

Empat produk Azarine Toner Sejuta Umat memiliki kegunaan dan manfaat yang berbeda-beda. Toner pertama yaitu Daily Beginner Exfoliating diformulasikan untuk kulit kusam dan beruntusan. Produk ke dua C-White Multi-Acids Glowing Toner diformulasikan untuk kulit kusam dan flek hitam. Produk ketiga ada Moisture Rich Hydrating Toner diperuntukan bagi kulit kering dan sebagai blue light protection. Produk keempat yaitu Mild Purifying Toner berguna diformulasikan untuk kulit berminyak.

Nah, itu perkenalan singkat mengenai keempat produk Toner Azarine Sejuta Umat. Kamu penasaran dengan ulasan lengkap dari setiap produk? yuk simak ulasan 4 produk Azarine Toner Sejuta Umat yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (30/3).

1. Azarine Daily Beginner Exfoliating Toner

Produk Azarine Toner Sejuta Umat Berbagai sumber

foto: azarinecosmetic.com

Produk Azarine Toner Sejuta Umat yang pertama yaitu Azarine Daily Beginner Exfoliating Toner. Toner ini merupakan toner yang diformulasikan untuk pemula. Selain diformulasikan untuk pemula, toner ini memiliki bahan kandungan utama berupa salicylic acid (BHA), azeelair, lactic acid, dan keratoline. Semua bahan tersebut membuat toner ini memiliki sejumlah kegunaan seperti mengangkat sel kulit mati, memudarkan bekas jerawat, menghilangkan flek hitam, mengecilkan pori-pori, menyamarkan bekas luka, meratakan tekstur kulit, meregenerasi sel, dan menetralkan pH kulit.

Nah, sedangkan cara pakai dari toner ini sangat mudah. Caranya yaitu tekan toner dengan kapas dan oleskan secara merata pada wajah. Agar mendapatkan hasil optimal, lanjutkan dengan penggunaan serum dan pelembap. Jika kamu ingin membeli toner ini, Azarine Daily Beginner Exfoliating Toner dibanderol dengan harga Rp 69.000.

2. C-White Multi-Acids Glowing Toner

Produk Azarine Toner Sejuta Umat Berbagai sumber

foto: azarinecosmetic.com

Produk ke dua dari series Toner Sejuta Umat ialah C-White Multi-Acids Glowing Toner. Toner ini diformulasikan bagi kamu yang ingin memiliki kulit cerah bahkan glowing. Memiliki kandungan seperti multi acids berguna untuk menetralkan Ph kulit dan membuat kulit cerah, glowing, dan lembap.

Perlu kamu ketahui toner ini memiliki kandungan utama tranexamic acid, ferulic acid, vitamin C, dan mandelic acid. Selain itu toner ini juga diformulasikan sebagai toner dengan kandungan tanpa alkohol, oil, dan fragrance.

Kamu bisa menggunakan toner ini dengan kapas dan oleskan pada wajah secara merata. Agar mendapatkan hasil maksimal kamu bisa menggunakan serum atau pelembap. Kamu bisa mendapatkan toner ini dengan harga Rp 69.000.

3. Azarine Moisture Rich Hydrating Toner

Produk Azarine Toner Sejuta Umat Berbagai sumber

foto: azarinecosmetic.com

Produk ketiga dari Toner Sejuta Umat adalah Azarine Moisture Rich Hydrating Toner. Toner ini memiliki bahan utama seperti panthenol, aquaxyl, hyaluronic acid, dan syncrholift yang berguna untuk melembapkan kulit, membuat kulit kenyal dan halus, menenangkan kulit iritasi, menetralkan pH kulit, bahkan bisa lho membuat kulit kamu jadi glowing dan dan segar.

Cara pakai dari toner ini tidak jauh berbeda dengan cara pakai toner lainnya. Caranya yaitu dengan menekan toner dengan kapas dan mengoleskannya pada wajah secara merata. Harga dari Azarine Moisture Rich Hydrating Toner adalah Rp 69.000.

4. Azarine Mild Purifying Toner

Produk Azarine Toner Sejuta Umat Berbagai sumber

foto: azarinecosmetic.com

Azarine Mild Purifying Toner merupakan produk keempat dari series Toner Sejuta Umat. Memiliki empat bahan kandungan utama berupa centella asiatica, hyaluronic acid, bakuchiol, dan succinic acid membuat toner ini memberikan sejumlah manfaat. Beberapa manfaatnya yaitu merawat kulit berjerawat, mengontrol minyak berlebih, merapatkan pori-pori, membersihkan komedo, menenangkan peradangan kulit karena jerawat, dan menetralkan pH kulit.

Bahkan keunggulan dari toner ini tidak hanya itu, bahan kandungan seperti succinic acid merupakan bahan pengganti dari salicylic acid sehingga ringan dan aman digunakan bagi ibu hamil. Kamu bisa mendapatkan toner ini dengan harga Rp 69.000.

(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES