4 Perawatan wajah Nathalie Holscher, pakai treatment HIFU

4 Perawatan wajah Nathalie Holscher, pakai treatment HIFU

Brilio.net - Istri dari komedian kondang Entis Sutisna atau yang kerap di sapa Sule yakni Nathalie Holscher memang memiliki kecantikan alami. Aura kecantikan wajahnya secara alami memang tidak bisa dipungkiri. Walaupun menggunakan makeup flawless, kecantikan alaminya tetap terpancar dan membuat orang yang melihat terpesona dengan kecantikan alami Nathalie.

Di balik wajah cantik alami Nathalie Holscher pastinya memiliki rahasia tersendiri. Ia pasti menggunakan beberapa perawatan kulit yang membuatnya tetap cantik walaupun tidak menggunakan makeup.

Wanita 29 tahun itu kerap membagikan rahasia kecantikan wajahnya melalui unggahan di media sosial dengan akun @nathalieholscher. Dalam beberapa unggahannya itu ia membagikan rahasia perawatannya, salah satunya menggunakan skincare rutin.

Nah, kamu penasaran dengan perawatan wajah Nathalie Holscher? Yuk, simak perawatan wajah Nathalie Holscher sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (27/3).

1. Menggunakan treatment HIFU.

Perawatan wajah Nathalie Holscher Instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

Ibunda dari Rizky Febian ini memanfaatkan perawatan di klinik kecantikan seperti menggunakan perawatan HIFU untuk menjaga kesehatan wajahnya itu.

Dilansir brilio.net dari Medical News Today, Minggu (27/3), High Intensity Focused Ultrasound Facial (HIFU) merupakan perawatan wajah yang digunakan untuk mengatasi penuaan dini pada wajah dengan cara kerja menciptakan panas dengan tingkatan terdalam pada kulit. Suhu panas yang dihasilkan oleh perawatan HIFU bertujuan untuk menggantikan sel-sel kulit mati dan merangsang produksi kolagen untuk mengembalikan elastisitas kulit.

2. Menggunakan perawatan mesolipo.

Perawatan wajah Nathalie Holscher Instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

Perawatan selanjutnya yaitu dengan menggunakan perawatan mesolipo. Perawatan ini digunakan untuk menghilangkan double chin.

" Aku menggunakan treatment meso di bagian paha, lengan, sama dagu karena double chin," kata Nathalie dikutip brilio.net dari media sosial Instagramnya @nathalieholscher, Minggu (27/3).

Dilansir dari Clinicmf, mesolipo merupakan perawatan yang digunakan untuk pelarutan lemak yang dipercaya efektif dengan cara menyuntikkan berbagai vitamin dan bahan-bahan lainnya yang bisa membantu untuk melarutkan sel-sel lemak.

Perawatan ini memiliki berbagai manfaat untuk mengurangi selulit, mengencangkan kulit wajah, membentuk tubuh, melangsingkan dagu. Manfaat lainnya yaitu membantu menghilangkan lemak seperti di bagian perut, paha, bokong pinggul, kaki, lengan dan wajah.

3. Menggunakan skincare dengan kandungan niacinamide.

Perawatan wajah Nathalie Holscher Instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

Perawatan wajah Nathalie Holscher selanjutnya yaitu dengan menggunakan skincare rutin yang memiliki tiga bahan kandungan utama seperti niacinamide, licorice, dan hyaluronate yang membuat kulit wajahnya jadi cerah.

"Kulit ku jadi lebih cerah, noda hitam tersamarkan dan kulit jadi lebih lembap karena kandungan niacinamide, licorice, dan hyaluronate," jelas Nathalie.

4. Rutin gunakan serum.

Perawatan wajah Nathalie Holscher Instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

Setelah melahirkan buah hatinya dengan Sule, wajah Nathalie mengalami permasalahan seperti munculnya dark spot. Melalui unggahan di media sosialnya, ia membagikan cara mengatasi dark spot, salah satunya yaitu dengan menggunakan serum dengan bahan kandungan glycolic acid.

"Setelah lahiran banyak banget yang DM aku katanya dark spot di kulit wajah aku memudar, banyak yang tanya aku pakai apa. Ini serum ampuh, aku pakai ini rutin aman karena ada glycolic acid," jelasnya.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES