4 Manfaat Skintific Exfoliating Toner, bantu samarkan garis halus

4 Manfaat Skintific Exfoliating Toner, bantu samarkan garis halus

Brilio.net - Seiring dengan bertambahnya usia seseorang, merawat kesehatan wajah menjadi prioritas utama baik untuk wanita maupun pria. Dengan begitu kebutuhan skincare di pasar kecantikan tak pernah surut seiring dengan bertambahnya penggunaan skincare. Hal ini dikarenakan seiring dengan bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan dan berbagai permasalahan wajah muncul secara tiba-tiba. Maka dari itu kamu disarankan menggunakan produk skincare yang tepat salah satunya yaitu menggunakan Exfoliating Toner dari Skintific.

Bagi kamu para beauty enthusiast pastinya sudah tidak asing lagi dengan brand kecantikan asal Kanada ini. Brand ini beberapa waktu yang lalu sempat viral di media sosial TikTok karena memiliki sejumlah manfaat yang dapat mengatasi berbagai permasalahan pada wajah seperti mengatasi kulit kusam hingga cerah.

Nah, produk dari Skintific yang cukup mencuri perhatian adalah exfoliating toner. Namun sebelum berbincang lebih jauh mengenai Skintific Exfoliating Toner, kamu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai apa itu exfoliating toner.

Dilansir brilio.net dari The Zoereport, Rabu (6/4) exfoliating toner merupakan produk pengelupasan kulit yang memiliki bahan aktif untuk membantu proses pengelupasan sel-sel kulit mati melalui enzim atau asam kimia (AHA, BHA, dan PHA). Komponen utama AHA, BHA, dan PHA memiliki fungsi untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan mengatasi produksi sebum yang berlebih, dengan cara membuka permukaan pori-pori pada kulit.

"Toner pengelupasan kulit terbaik mengandung asam alfa, beta, atau poli hidroksi yang dengan lembut membantu menghaluskan permukaan kulit dengan mendorong pergantian sel, mencegah produksi minyak berlebih dan membunuh bakteri pada pori-pori, dan melapisi kembali," jelas Dr. Corey L.Hartman, pendiri Skin Wellness Dermatology.

Nah, beberapa manfaat dari eksfoliasi toner yang disebutkan oleh Dr, Corey L.Hartman dapat kamu temukan di dalam Skintific Exfoliating Toner. Perlu kamu ketahui toner ini diformulasikan untuk mengatasi permasalahan kulit wajah seperti jerawat dan beruntusan yang bisa hilang dalam waktu singkat yakni hanya 3 hari saja.

Skintific Exfoliating Toner diformulasikan dengan kombinasi bahan aktif yang telah teruji dapat membantu membersihkan pori-pori wajah yang tersumbat dan mengangkat sel-sel kulit mati. Jadi dengan menggunakan toner ini 2 sampai 3 kali dalam seminggu dapat membuat wajah kamu tampak lebih cerah, lembut, tanpa adanya jerawat. Kamu bisa mendapatkan Skintific Exfoliating Toner dengan harga yang terjangkau lho yakni Rp 179.000 dengan ukuran 80 ml.

Nah, tidak hanya itu saja manfaat secara umum dari Skintific Exfoliating Toner. Terdapat 3 manfaat utama yang bisa kamu dapatkan dari toner ini. Lantas apa saja 4 manfaat utama Skintific Exfoliating Toner? berikut ulasan brilio.net yang dirangkum dari Skintific Canada, Rabu (6/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES