13 Toner kandungan niacinamide di bawah Rp 200 ribu, bikin wajah cerah

13 Toner kandungan niacinamide di bawah Rp 200 ribu, bikin wajah cerah

Brilio.net - Akhir-akhir ini produk skincare banyak yang mengandung niacinamide. Sifatnya yang mudah diserap dan manfaatnya yang beragam inilah yang membuat niacianamide bisa muncul dalam beragam produk skincare. Niacinamide merupakan salah satu bentuk vitamin B3 yang terdapat dalam berbagai makanan seperti kacang-kacangan, sayuran hijau, telur, susu, ikan, daging, dan ragi. Pada bidang dermatology, niacinamide sering digunakan untuk mengatasi kasus jerawat, bekas jerawat, rosacea, dan sebagai pencerah kulit.

Salah satu jenis vitamin B3 ini terbukti dapat mengatasi berbagai masalah kulit di antaranya melembapkan sekaligus menghaluskan kulit wajah, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, melindungi kulit dari radikal bebas, mengurangi garis halus dan keriput, mengecilkan pori-pori dan mencegah kanker kulit. Untuk mendapatkan manfaatnya, salah satu produk yang bisa kamu gunakan adalah toner dengan kandungan niacinamide didalamnya.

Menurut Dr. Joel Schlessinger, seorang pakar dermatologi asal Nebraska, Amerika Serikat, toner merupakan cairan berbahan dasar air dengan konsistensi seperti cuka yang mengandung bahan aktif untuk membantu mengatasi masalah-masalah kulit tertentu. Menurutnya, sudah banyak orang yang melakukan dasar-dasar perawatan kulit wajah seperti membersihkan, menjaga kelembapan, dan melindungi kulit dari paparan sinar UV. Namun masih banyak orang yang melewatkan proses ini, yakni menggunakan toner. Seperti 13 toner dengan kandungan niacinamide berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (9/7):

1. Wardah Lightening Face Toner.

Toner kandungan niacinamide Berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah Lightening Face Toner merupakan produk yang diklaim mampu melembapkan wajah sekaligus mencerahkannya. Toner dari Wardah yang satu ini merupakan jenis hydrating toner yang diformulasikan dengan pH balance dan advanced niacinamide. Karena diformulasikan dengan pH balance, toner ini dipercaya mampu menjaga keseimbangan pH kulit. Selain itu, produk ini juga dapat mencerahkan kulit dengan proses natural sekaligus meningkatkan elastisitas kulit. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp 24.000 untuk ukuran 125 ml.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES