13 Rekomendasi lip serum, bisa cerahkan bibir hitam

13 Rekomendasi lip serum, bisa cerahkan bibir hitam

Brilio.net - Menjaga kulit agar tetap sehat memang tidak mudah. Bukan hanya kulit wajah yang harus kita rawat melainkan juga bibir agar tetap sehat. Selain jerawat dan wajah berminyak, bibir pecah-pecah dan hitam juga menjadi salah satu masalah bagi perempuan.

Dilansir dari dari Healthline, bibir hitam disebabkan karena beberapa faktor, seperti paparan sinar matahari yang berlebihan, dehidrasi, merokok, lipstik yang banyak mengandung bahan kimia, hingga terlalu banyak mengonsumsi kafein.

Kamu bisa mengatasi masalah bibir hitam dengan melakukan perawatan kecantikan seperti perawatan laser atau menggunakan lip serum yang membantu mencerahkan bibir. Lip serum biasanya mengandung vitamin E, jojoba, dan almond oil yang bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi oksigen di bibir, sehingga bisa menjaga kelembapan dan membuat bibir cerah alami.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (31/1) ini 13 rekomendasi lip serum yang mampu mencerahkan bibir yang hitam.

1. Emina Lip Mask.

13 lim serum   2022 brilio.net

foto: eminacosmetics.com

Produk lip serum selanjutnya datang dari merk lokal yang cukup populer yaitu Emina Lip Mask. Mengandung 7 natural oils dan shea butter bakal memberikan kelembaban serta mengurangi bibir pecah-pecah. Selain itu, produk ini juga mengandung 4 additional extract yaitu Wheat, Camomile, Seaweed, dan Calendula untuk menjaga kesehatan bibir. Nah untuk harganya, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 30 ribu rupiah aja.

2. Hana Sui Lip Sleeping Serum.

13 lim serum   2022 brilio.net

foto: Shopee.com/Hanasui Official Shop

Produk ini diperkaya dengan ekstrak strawberry yang membuat bibir tidak kering dan membantu mencerahkan bibir secara alami. Serum ini mengandung madu yang dapat melembapkan bibir. Ada juga kandungan macadamia nut butter, vitamin E dan B-glucan yang dapat merawat bibir kering dan pecah-pecah. Kamu bisa mendapatkan lip serum ini dengan harga Rp 27 ribu.

3. Lanbena Isoflavone Lip Care Serum.

13 lim serum   2022 brilio.net

foto:Shoope/Lanbena Store Indonesia

Kamu bisa mencerahkan bibir dengan produk Lanbena Isoflavone Lip Care Serum. Serum tersebut mengandung ekstrak cherry, ekstrak arbutin, minyak ben, minyak mineral, polyisobutene, isododecane, dan masih banyak lagi yang memiliki manfaat untuk melembapkan, menghaluskan, dan mencerahkan bibir secara alami. Kamu bisa membeli serum ini di berbagai online dan offline store dengan harga Rp 49 ribu.

4. De Reinez Lip Serum.

13 lim serum   2022 brilio.net

foto: Shopee.com/Loreal Paris Official Store

Lip serum ini merupakan perawatan alami bibir yang diperkaya dengan jojoba dan argan oil sehingga dapat mencerahkan bibir gelap dan kusam serta mengembalikan warna bibir pink alami. Selain itu serum ini juga dapat melembapkan bibir. Harga serum ini adalah Rp 50 ribu.

5. LT Pro Lip Care Serum.

13 lim serum   2022 brilio.net

foto: Shopee.com/LT Pro Official Shop

Produk ini mengandung croton lechleri resin (dragons blood) extract yang berfungsi sebagai antioksidan dan palmitoyl hexapeptide-12 yang membantu menjaga elastisitas bibir. Selain itu, serum ini juga dapat memberi kelembapan dan mampu mencerahkan secara alami. Harga produk ini adalah Rp 95 ribu.

6. Zoya Cosmetics Lip Serum Hydrating.

13 lim serum   2022 brilio.net

foto: Shopee.com/Zoya Cosmetics Official Shop

Lip serum ini dapat membantu dalam perawatan, menutrisi dan melembapkan bibir. Serum ini mengandung barrier oil dari jojoba oil, sunflower seed oil, camellia seed oil, dan antioksidan vitamin E. Manfaat serum ini dapat membuat bibir tetap glossy, mencegah binir pecah-pecah, dapat menutrisi dan mencerahkan bibir secara alami. Harga produk ini dibanderol Rp 28 ribu.

7. Ms Glow Peeling Serum.

13 lim serum   2022 brilio.net

foto: Shopee.com/Ms Glow Indonesia Official Shop

Serum ini kaya akan manfaat yang bagus untuk bibir. Kaya akan bahan aktif, peeling serum ini dapat mencerahkan bibir dan menutrisi bibir agar lebih sehat. Ternyata satu botol peeling serum ini juga bisa digunakan untuk wajah lho. Banyak juga manfaat yang bisa digunakan seperti mengangkat sel-sel kulit mati, mempercepat regenerasi kulit, mencerahkan wajah, dan masih banyak lagi. Satu serum ini dijual dengan harga Rp 150 ribu.

8. Mineral Botanica Sugar Lip Serum Intensive Care.

13 lim serum   2022 brilio.net

foto: Shopee.com/Sulwhasoo Official Shop

Serum ini mengandung ekstrak bunga kamelia dan safflower complex yang membantu mengatasi bibir kering dengan lapisan ganda dari paduan minyak dan air untuk kelembapan yang lebih tahan lama. Selain itu ada juga kandungan minyak biji aprikot dan elastic complex yang dapat mengisi sela-sela permukaan bibir dan membuat bibir terlihat lebih bervolume dan berkilau. Kandungan plum blossom pada lip serum ini juga dapat menciptakan rona alami dari bibir kamu. Harga produk ini dibanderol Rp 550 ribu.

9. Sulwhasoo Essential Lip Serum Stick.

13 lim serum   2022 brilio.net

Salah satu yang menarik dari produk Sulwhasoo Essential Lip Serum Stick ini adalah lip serumnya berbentuk stick. Selain menutrisi kulit dengan kandungan yang ada di serum, produk ini juga dapat digunakan sebagai lipstik dengan beragam warna pilihan. Produk ini diperkaya dengan kandungan minyak camellia dan kompleks safflower yang dapat menghidrasi bibir dan menciptakan lapisan ganda minyak dan air untuk kelembapan yang tahan lama.

Selain itu ada juga kandungan minyak kernel aprikot yang dapat membuat bibir lebih kencang dan terjaga elastisitasnya. Kandungan bunga plum dari serum ini juga dapat mengembalikan warna alami pada bibir. Kamu bisa mendapatkan lip serum ini dengan harga Rp 465 ribu.

10. Oh My Skin! Lip & Gloss Hydrating Serum.

13 lim serum   2022 brilio.net

foto: Shopee.com/Oh My Skin Official Shop

Serum ini memiliki banyak manfaat seperti melembapkan dan menghaluskan bibir, sebagai UV filter sehingga bibir terlindungi dari paparan sinar matahari, serta dapat membuat bibir merona secara alami. Lip serum ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Harga produk ini dibanderol Rp 58 ribu.

11. ElshSkin Lip Serum.

13 lim serum   2022 brilio.net

foto: Shopee.com/Elsheskin Official Shop

Lip serum ini mengandung glycerin dan honey yang mampu melembapkan kulit bibir dengan lembut. Selain itu, kandungan itu juga dapat mencerahkan bibir secara alami. Harga lip serum untuk bibir hitam ini dibanderol Rp 71 ribu.

12. Raecca Lippie Serum.

13 lim serum   2022 brilio.net

foto: Shoope.com/Reacca Beauty Care Official Shop

Lip serum untuk bibir hitam yang pertama adalah Raecca Lippie Serum. Serum ini mengandung banyak bahan aktif seperti caprylic triglyceride, c26-28, alkyldimethyl, tocopheryl, acetate, simmondsia chinensis, jojoba oil, phenoxyethanol, cocos nucifera oil, dan vitamin E. Semua kandungan tersebut dapat memperbaiki tekstur bibir, mencerahkan warna bibir secara alami, menutrisi bibir sehingga lebih sehat, dan melembapkan bibir. Harga serum ini dibanderol Rp 59 ribu.

13. Fresh Sugar Lip Serum

13 lim serum   2022 brilio.net

foto: Fresh.com

Nah selain Dior, ada merk Fresh dengan produk lip serum untuk kamu yang sudah menyiapkan budget besar. Memang kamu harus siapkan uang hingga 700 ribu rupiah untuk membelinya, namun kamu akan mendapatkan lip serum berukuran besar 10ml. Manfaat terbaik seperti mengencangkan bibir dan mengurangi tanda-tanda penuaan juga bisa kamu dapatkan dari produk ini.


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES