13 Rekomendasi blush on di bawah Rp 150 ribu, bikin pipi merona

13 Rekomendasi blush on di bawah Rp 150 ribu, bikin pipi merona

Brilio.net - Bagi seorang wanita makeup adalah salah satu rutinitas yang selalu dilakukan hampir setiap hari sebelum beraktivitas untuk mempercantik diri. Pasalnya merias wajah menjadi salah satu penunjang penampilan bagi wanita. Wanita tampak percaya diri dan terlihat menarik saat menggunakan makeup pada kegiatan hariannya. Selain itu, perlu kamu ketahui jenis makeup tidak hanya satu saja. Terdapat beberapa produk riasan wajah mulai dari lipstik, eyeliner, pensil alis, blush on hingga bedak.

Kunci makeup agar terlihat fresh dan tampak berseri adalah penggunaan blush on. Tentunya, blush on ini punya peran penting lho untuk membuat riasan kamu terlihat natural nan memesona. Blush on atau perona pipi adalah produk kosmetik yang memiliki fungsi untuk mencerahkan wajah dan mempertajam warna merah pada pipi. Blush on juga biasa dipakai untuk menegaskan bentuk tulang pipi. Penampilan akan terlihat lebih muda bila tepat dalam memilih dan mengaplikasikan blush on.

Selain itu, blush on juga dapat mempertegas bentuk wajah sehingga hasil makeup bisa semakin stand out. Kini, blush on terbaik pun terdiri dari berbagai jenis, seperti powder, cream, dan liquid. Sama seperti lipstik dan eyeshadow, warna blush on pun beragam dan dapat kamu sesuaikan dengan riasan serta warna skintone. Mulai dari warna pink, orange, peach, hingga mauve.

Bahkan hasil akhir mengaplikasikan blush on juga beragam, mulai dari glowing hingga matte atau dikenal tanpa shimmer. Seperti 13 rekomendasi blush on berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (5/7):

1. Emina Cheeklit Cream Blush.

Rekomendasi blush on Berbagai sumber

foto: shopee.sg

Emina Cheeklit Cream Blush merupakan blush on yang berbentuk krim dengan warna-warna yang cocok untuk remaja. Emina Cheeklit Cream Blush ini memberikan klaim highliter look, healthy glowing skin, classic blush look. Produk ini dikemas dalam kemasan tube yang imut berwarna pink. Emina mengeluarkan empat pilihan shade yaitu pink, peach, violet, dan nudie brown. Nah untukmu yang berkulit sawo matang, shade violet dan nudie brown bisa dicoba. Di dalam cream blush ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi color enhance yang membuat tekstur blush menjadi lembut dan mudah dibaurkan. Kandungan squalene-nya mampu memberikan kelembapan pada kulit. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp 27.000 untuk ukuran 10 ml.

2. Wet N Wild Color Icon Blush.

Rekomendasi blush on Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Wet N Wild Color Icon Blush merupakan blush yang berbentuk padat engan kemasan persegi panjang berwarna hitam. Wet N Wild memiliki tampilan yang sempurna antara warna cerah dengan sparkle di serbuk blush on-nya. Produk ini juga memiliki empat warna yaitu, Rose champagne, Apri-cot in the middle, Pearlescent pink dan Mellow wine. Tak hanya itu saja, produk ini juga termasuk blush on yang tahan lama jika digunakan seharian hanya dalam satu kali pulasan. Blush on ini dibanderol dengan harga Rp 99.000.

3. Make Over Multifix Matte Blusher.

Rekomendasi blush on Berbagai sumber

foto: shop.makeoverforall.com

Make Over Multifix Matte Blusher memiliki bentuk stick dengan Powder Shifter Technology sehingga efektif saat digunakan. Blush on ini juga tahan lama karena bertekstur creamy dengan tampilan akhir velvet yang lembut di kulit wajah. Produk ini juga hadir dalam lima shade, yaitu Rose hour, Quicpinker, Blush rush, Peach flash dan Heatshot. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp 125.000.

4. Maybelline Fit Me Blush.

Rekomendasi blush on Berbagai sumber


foto: maybelline.com

Maybelline Fit Me Blush merupakan blush on yang populer digunakan oleh para makeup artist. Produk yang berasal dari Amerika Serikat ini memiliki tekstur ringan serta mudah menyatu ke kulit tanpa menyumbat pori-pori. Maybelline Fit Me Blush hadir dengan delapan shade yaitu nude, mauve, pink, rose,coral, peach, nude peach dan gold rose. Selain itu, produk ini juga memiliki warna yang pigmented juga tahan lama. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 89.000.

5. Wardah Blush On.

Rekomendasi blush on Berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah Blush On adalah salah satu produk lokal yang dapat membuat tampilan wajah menjadi lebih berseri dan riasan jadi lebih merona. Blush on ini juga dilengkapi dengan formula microcoated particle sehingga mudah diaplikasikan dalam satu pulasan saja. Kemasan nya kecil sehingga praktis bisa digunakan kapan saja dan dibawa kemana saja. Selain itu, blush on Wardah ini juga sudah mengandung moisturizer yang bisa menjaga kelembapan kulit. Di satu kemasan sudah terdapat dua warna vibrant yang bisa memberikan hasil matte pada pipi. Produk ini juga tersedia dengan empat pilihan shades. Blush on ini bisa kamu beli dengan harga Rp 40.500.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES