12 Rahasia makeup soft glam look Raisa Andriana, glowing & tahan lama

12 Rahasia makeup soft glam look Raisa Andriana, glowing & tahan lama

Brilio.net - Penyanyi cantik pemilik nama asli Raisa Andriana ini memang memiliki kualitas suara yang menyita perhatian masyarakat luas. Sebelum berkarier sebagai penyanyi solo, ia merupakan vokalis grup musik bentukan Kevin Aprilio, Andante, yang kemudian menjadi Vierra.

Raisa mulai dikenal publik setelah merilis debut single solonya yang berjudul Serba Salah. Kepopulerannya membuat Raisa diundang sebagai salah satu bintang pengisi acara dalam event Java Jazz Festival 2011. Performa Raisa di panggung Java Jazz Festival tersebut makin melejitkan kariernya hingga Raisa mendapatkan penghargaan di Anugerah Musik Indonesia 2012 sebagai Penyanyi Pendatang Baru Terbaik.

Selang setahun, Raisa kembali merilis album keduanya bertajuk Heart to Heart dengan single seperti LDR, Bye Bye, dan Pemeran Utama. Dalam Album ini, Raisa bekerja sama dengan Yovie Widianto, Tangga, dan Tulus.

Selain sebagai penyanyi yang bersuara merdu, Raisa juga merupakan salah satu seleb yang masuk kategori wanita tercantik di Indonesia. Apalagi penampilannya yang selalu tampak stand out dengan riasan yang kerap kali tampak natural. Penyanyi cantik bersuara merdu Raisa Adriana, baru-baru ini membagikan tutorial berdandannya pada akun TikTok pribadinya @raisa6690 menggunakan produk highend dengan hasil yang flawless dan glowing.

Menariknya, Raisa mengakui bahwa dirinya sedang mencoba hal baru yakni menjadi beauty creator dan dia menikmatinya. Dia juga berharap bisa terus semangat membuat konten kecantikan. Lantas apa saja rahasia makeup soft glam look ala dirinya? Berikut 12 rahasia makeup soft glam look Raisa Andriana seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @raisa6690, Sabtu (3/9).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES