11 Skincare lokal yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat

11 Skincare lokal yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat

Brilio.net - Jerawat salah satu masalah kulit yang meresahkan banyak penderitanya. Kondisi ini terjadi ketika folikel rambut tersumbat oleh sel kulit mati dan kotoran sehingga sebum tak bisa ke luar ke permukaan kulit. Ketika minyak mengendap di dalam pori-pori membuat kulit terpapar bakteri dan menyebabkan peradangan sehingga timbulnya jerawat.

Jerawat juga disebabkan oleh faktor eksternal seperti hormon, stres, salah mengonsumsi makanan, salah menggunakan skincare dan masih banyak lagi. Biasanya, jerawat muncul di area wajah, leher, punggung, bahu, dan juga dada. Munculnya jerawat di wajah khususnya sangat mengganggu penampilan, tak hanya saat meradang tapi bekasnya juga.

Biasanya bekas jerawat ini muncul bintik hitam di beberapa titik di wajah. Bila terlalu lama dibiarkan, bintik hitam ini sulit dihilangkan. Untuk itu kamu perlu melakukan perawatan kulit untuk mengatasi masalah tersebut.

Beruntungnya kini sudah ada banyak produk skincare lokal yang bagus untuk mengatasi masalah jerawat. Produk tersebut biasanya mengandung banyak senyawa aktif dan bahan alami yang bagus untuk mengatasi masalah jerawat dan menghilangkan noda bekas jerawat.

Lantas apa saja yah produk tersebut? Berikut 11 skincare lokal yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (11/4).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES