11 Skincare Jepang untuk kulit berminyak, harga mulai Rp 100 ribu

11 Skincare Jepang untuk kulit berminyak, harga mulai Rp 100 ribu

Brilio.net - Permasalahan wajah terbesar selain munculnya jerawat pada wajah adalah kondisi wajah yang berminyak. Kondisi wajah yang berminyak bisa disebabkan oleh berbagai faktor. Jika kondisi wajah yang berminyak ini tidak segera di atasi maka bisa mendatang permasalahan baru seperti halnya jerawat, atau bahkan komedo. Kondisi ini akan menjadi parah jika kamu sering menggunakan make up sepanjang hari. Hal ini pastinya membuat kamu tidak nyaman dan sangat mengganggu penampilan. Nah, agar kondisi ini tidak berlangsung lama, kamu bisa lho mengatasinya dengan menggunakan skincare Jepang untuk kulit berminyak.

Minyak di dalam kulit memang sangat dibutuhkan untuk melembapkan kulit. Namun, walaupun kulit berminyak memiliki manfaat untuk wajah, produksi kulit minyak yang berlebih dalam kulit bisa menyebabkan munculnya jerawat. Dilansir brilio.net dari Very Well Health, Senin (2/5) menjelaskan bahwa kulit berminyak bisa disebabkan oleh kelenjar sebaceous kulit yang menghasilkan minyak (sebum) berlebih.

Adapun faktor yang menyebabkan produksi minyak berlebih adalah hormon, genetika, stres, dan cuaca. Nah, agar produksi minyak pada kulit tidak berlebih, kamu bisa mencegahnya dengan menggunakan skincare yang dikhususkan untuk kulit berminyak. Saat ini sudah banyak skincare Jepang yang beredar untuk mengatasi kulit berminyak.

Lantas, apa saja skincare Jepang untuk kulit berminyak? Yuk, simak ulasan brilio.net dari berbagai sumber, Senin (2/5).


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES