11 Rekomendasi vitamin C serum lokal, harga mulai Rp 50 ribu

11 Rekomendasi vitamin C serum lokal, harga mulai Rp 50 ribu

Brilio.net - Seiring meningkatnya kesadaran konsumen dalam merawat dan menjaga kecantikan wajah, kini banyak brand lokal yang memberikan berbagai variasi skincare sesuai kebutuhan pengguna. Salah satu produk yang banyak dicari oleh banyak orang adalah serum dengan kandungan vitamin C. Vitamin C serum lokal memang sudah teruji secara klinis dapat mengatasi berbagai permasalahan wajah, seperti halnya mencerahkan dan mengatasi wajah kusam.

Bahan alami seperti vitamin C ini menjadi primadona di bidang kecantikan karena dapat membantu memperlambat proses penuaan dini, mencegah kerusakan akibat paparan sinar matahari, mengencangkan kulit keriput, menyamarkan bintik hitam, dan mengatasi jerawat.

Tidak hanya itu, dilansir brilio.net dari Health Harvard, vitamin C dapat berperan sebagai antioksidan sehingga dapat melawan radikal bebas yang berasal dari faktor eksternal, seperti polusi udara, dan perubahan metabolisme tubuh. Bahkan vitamin C di dalam serum ini jika digunakan secara rutin dan teratur dapat memperbaiki kulit rusak.

Vitamin C yang memiliki segudang manfaat ini bisa kamu temukan dalam produk skincare lokal seperti pelembap dan serum. Namun, dilansir brilio.net dari Very Well Health, serum lebih terkonsentrasi daripada pelembap dan lebih mudah menyerap ke dalam kulit.

Nah, memiliki banyak manfaat untuk wajah, brilio.net memberikan sejumlah rekomendasi vitamin C serum lokal dengan harga yang terjangkau. Berikut ini rekomendasi vitamin C serum lokal yang dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (17/4).

1. Somethinc Lemonade Waterless Vitamin C + ferulic + NAG.

Rekomendasi vitamin C serum lokal Berbagai sumber

foto: somethinc.com

Rekomendasi vitamin C serum lokal pertama ada Somethinc Lemonade Waterless Vitamin C. Serum ini memiliki kombinasi bahan seperti duo powerful brightening dan antioxidant agent seperti vitamin C dan ferulic sehingga dapat mencerahkan wajah. Sedangkan ekstrak lemon jeju diperkaya dengan antioksidan sehingga membantu mengurangi flek hitam, menyamarkan keriput dan tampilan garis halus. Kamu bisa mendapatkan Somethinc Lemonade Waterless Vitamin C + ferulic + NAG dengan harga mulai dari Rp 39 ribu hingga Rp 129.000.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES