11 Rekomendasi toner untuk pria, harga di bawah Rp 200 ribu

11 Rekomendasi toner untuk pria, harga di bawah Rp 200 ribu

Brilio.net - Perawatan wajah tidak hanya diperuntukan bagi wanita saja. Pria juga membutuhkan perawatan serupa. Kaum pria membutuhkan perawatan ekstra untuk menjaga kesehatan kulit mereka. Pasalnya kulit pria lebih mudah terkena permasalahan wajah seperti berminyak hingga kulit berjerawat. Nah, saat ini banyak produk perawatan wajah untuk pria, salah satunya yaitu toner.

Toner wajah merupakan salah satu dari rangkaian skincare yang bisa digunakan setiap hari. Toner biasanya digunakan setelah membersihkan dan sebelum menggunakan serum wajah.

Penggunaan toner wajah secara rutin bisa memberikan sejumlah manfaat untuk kesehatan kulit. Dilansir brilio.net dari Myglamm, Selasa (12/7) setidaknya terdapat 8 manfaat toner, yakni menutrisi kulit, menyeimbangkan tingkat pH, melindungi, menyegarkan dan mengencangkan, mengunci kelembapan, mengurangi tampilan pori-pori, menenangkan, dan membersihkan wajah.

Sementara itu, terdapat hal lain yang perlu kamu ketahui sebelum membeli toner untuk perawatan wajah. Hal pertama yang harus diperhatikan yaitu kenali jenis kulit terlebih dahulu, dan pilihlah toner sesuai dengan jenis kulit.

Sekarang ini toner khusus pria dapat dijumpai dengan mudah dan harganya terjangkau, yaitu berkisar Rp 200.000. Berikut 11 rekomendasi toner untuk pria, sebagaimana brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (12/7).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES