11 Rekomendasi skincare untuk kulit kombinasi, harga Rp 100 ribuan

11 Rekomendasi skincare untuk kulit kombinasi, harga Rp 100 ribuan

Brilio.net - Ada banyak pilihan skincare untuk kulit kombinasi. Setiap orang ditakdirkan memiliki tipe kulit yang berbeda, ada kulit kering, kusam, berjerawat, dan juga tipe kulit kombinasi. Kulit kombinasi ini adalah gabungan dari beberapa jenis kulit. Biasanya tipe kulit ini ada beberapa area wajah yang terasa berminyak, namun ada juga area wajah lainnya yang terasa kering atau sensitif.

Meskipun memiliki kulit kombinasi, kamu juga harus tetap melakukan perawatan untuk membuat wajah kamu tetap terawat dan sehat. Salah satunya dengan menggunakan skincare. Skincare memiliki kandungan bahan aktif dan bahan alami yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit termasuk kulit kombinasi.

Nah kali ini brilio.net akan merangkum skincare untuk kulit kombinasi. Apa saja yah? Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Rabu (16/3)

1. Garnier Micellar Water Oil Infused.

Rekomendasi skincare untuk kulit kombinasi

foto: Shopee/Garnier Indonesia Official Shop

Produk skincare untuk kulit kombinasi yang pertama adalah Garnier Micellar Water Oil Infused. Produk ini merupakan pembersih wajah untuk mengangkat makeup dan kotoran yang menempel. Produk ini memiliki teknologi micellar dan minyak argan yang tak hanya membersihkan wajah tapi juga memberi nutrisi pada kulit. Harga produk ini adalah Rp 47.500.

2. Brunbrun Paris Brightening Cleansing Milk.

Rekomendasi skincare untuk kulit kombinasi

foto: Shopee/Brun Brun Paris Official

Produk cleansing milk ini diformulasi dengan ekstrak mulberry dan ekstrak alpukat yang dapat membantu mengangkat makeup dan kotoran di wajah secara maksimal. Kandungan niacinamide di dalamnya mampu membantu mencerahkan wajah. Harga produk ini adalah Rp 25.900.

3. Wardah Lightening Whip Facial Foam.

Rekomendasi skincare untuk kulit kombinasi

foto: Shopee/Wardah Official Shop

Untuk pembersih wajahnya, kamu bisa gunakan Wardah. Pembersih wajah ini diperkaya dengan kandungan creamy whip technology yang dapat menghasilkan busa lembut yang melimpah dengan partikel busa yang lebih halus. Produk ini tidak mengandung alkohol sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit. Harga produk ini adalah Rp 19.900.

4. YOU Simply Fresh and Bright Facial Wash Fruity Fresh Aroma.

Rekomendasi skincare untuk kulit kombinasi

foto: Shopee/YOU Official Shop

Pembersih wajah ini diperkaya dengan kandungan ekstrak lemon, madu, serta cleansing beads yang dapat menyegarkan dan membantu mencegah timbulnya jerawat. Ada juga kandungan vitamin E, yang dapat menutrisi dan menyegarkan kulit. Harga produk ini adalah Rp 25.000.

5. Airnderm Facial Wash.

Rekomendasi skincare untuk kulit kombinasi

foto: Shopee/Airin Official Shop

Produk Airnderm Facial wash ini diperkaya dengan kandungan bahan aktif yang aman bagi semua jenis kulit, dapat mengangkat semua kotoran, debu, make up dan minyak penyebab komedo. Pembersih wajah ini juga diformulasi dengan pelembab sehingga dapat menjaga kelembaban kulit pada wajah. Produk ini dijual dengan harga Rp 55.000.

6. Wardah Lightening Face Toner.

Rekomendasi skincare untuk kulit kombinasi

foto: Shopee/Wardah Official Shop

Skincare untuk kulit kombinasi bisa gunakan Wardah Lightening Face Toner. Produk ini dengan formula pH balance yang menyegarkan sekaligus membantu penyerapan produk selanjutnya dan kandungan niacinamide di dalamnya mampu mencerahkan wajah. Toner ini juga dapat membuat kulit lebih lembap dan membantu meningkatkan elastisitas kulit. Harga produk ini adalah adalah Rp 24.000.

7. Scarlett Whitening Brightly Essence Toner.

Rekomendasi skincare untuk kulit kombinasi

foto: Shopee/Scarlett Official Shop

Produk toner lainnya juga ada dari produk Scarlett. Produk ini diperkaya dengan kandungan vitamin C, glutathione, witch hazel extract, jeju propolis extract, allantoin, dan niacinamide yang memiliki manfaat untuk meningkatkan produksi kolagen, mencerahkan kulit, meredakan peradangan, meregenerasi kulit, melembapkan, mengecilkan pori-pori, dan menyegarkan kulit. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 75.000.

8. Pond's Instabright Tone Up Cream.

Rekomendasi skincare untuk kulit kombinasi

foto: Shopee/Unilever Indonesia Official Shop

Produk Tone Up Pink Cream pertama dari Pond's yang mampu membuat wajah cerah natural seketika, dengan 0% makeup. Pelembap ini diformulasi yang ditingkatkan, mengandung kombinasi milk essence dan vitamin B3+, yang dapat menutrisi wajah secara terus-menerus agar cerah, warna kulit merata, dan terasa halus. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 28.650.

9. Emina Moist In a Bottle.

Rekomendasi skincare untuk kulit kombinasi

foto: Shopee/Emina Official Shop

Pelembap ini memiliki tekstur yang sangat ringat sehingga mudah meresap ke dalam kulit wajah. Kandungan bahan aktif dan alami di dalamnya mampu mencerahkan wajah, melembapkan, dan memberi nutrisi pada kulit. Rp 29.000.

10. Sukin Signature Facial Moisturiser.

Rekomendasi skincare untuk kulit kombinasi

foto: Shopee/editbysociolla.official

Produk pelembap wajah ini diperkaya dengan kandungan avocado, rosehip oil, aloe vera, dan wheat germ yang dapat membantu melembapkan, melembutkan, menenangkan, dan menutrisi kulit. Produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Harganya Rp 70.000.

11. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++.

Rekomendasi skincare untuk kulit kombinasi

foto: Shopee/Azarine Official Shop

Rangkaian skincare untuk kulit kombinasi yang terakhir adalah penggunaan sunscreen. Sunscreen memiliki manfaat untuk membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Kamu bisa menggunakan produk sunscreen dari Azarine.

Produk tersebut diperkaya dengan aloe vera, green tea, propolis, dan pomegranate. Semua kandungan tersebut dapat menyegarkan dan menenangkan kulit, menangkal radikal bebas, menutrisi kulit, sebagai antioksidan, dan moisturizer. Harga produk ini adalah Rp 65.000.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES