11 Rekomendasi serum lokal untuk antiaging, harga di bawah Rp 250 ribu

11 Rekomendasi serum lokal untuk antiaging, harga di bawah Rp 250 ribu

Brilio.net - Masalah penuaan di kulit tentu jadi hal yang menakutkan, terutama bagi wanita. Masalah penuaan biasanya terjadi di atas usia 30 tahun, namun ada juga masalah penuaan dini yang bisa terjadi di usia 20-an. Masalah penuaan dini ini terjadi karena paparan sinar matahari, kontraksi otot wajah yang berulang, posisi tidur kurang baik, hingga kebiasaan merokok. Namun ini bukan akhir segalanya. Kamu bisa melakukan pencegahan penuaan dini sejak sekarang.

Banyak cara yang dilakukan para wanita untuk mencegah penuaan dini. Salah satunya dengan menggunakan produk antiaging. Sesuai namanya, produk ini diformulasi dengan tujuan memperlambat dan mengurangi tanda penuaan di wajah. Biasanya tanda penuaan yang paling mencolok ialah garis halus dan kerutan di area mata, garis bibir, dan juga dahi.

Saat ini banyak produk antiaging yang dijual di pasaran. Salah satunya adalah serum, yakni produk skincare yang diformulasi dengan konsentrat tinggi yang mampu menembus ke lapisan kulit terdalam. Penggunaan serum secara rutin dapat membuat kulit lebih ternutrisi dan mendapatkan hasil yang diinginkan.

Di dalam produk serum antiaging biasanya mengandung banyak vitamin dan mineral yang bagus untuk kulit lebih sehat dan terawat. Masalah penuaan dini pun bisa diatasi.

Banyak produk lokal yang mengeluarkan produk serum ini. Penasaran apa saja produk serum lokal antiaging? Berikut ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES