11 Rekomendasi rose water di bawah Rp 150 ribu, kulit lebih lembap

11 Rekomendasi rose water di bawah Rp 150 ribu, kulit lebih lembap

Brilio.net - Memiliki wajah yang glowing, lembap, dan bebas dari jerawat adalah impian bagi kebanyakan orang. Untuk mendapatkan hal tersebut, tentunya membutuhkan produk skincare yang memiliki beragam manfaat didalamnya. Salah satu produk perawatan wajah yang bisa kamu gunakan adalah rose water atau air mawar.

Air mawar atau rose water telah dipercaya sejak zaman dahulu akan manfaatnya untuk merawat kulit. Terbuat dari hasil penyulingan kelopak bunga mawar, air mawar memiliki aroma wangi yang khas. Karena wanginya, air mawar juga sering digunakan sebagai parfum alami. Air mawar dikenal mengandung bahan antibakteri dan juga antiseptik yang dapat merelaksasi kulit. Selain itu, rose water dapat meredakan peradangan kulit dan meredakan efek ruam dengan kandungan antiinflamasinya.

Air mawar atau rose water terkenal karena manfaat kecantikannya. Jika kamu memiliki kulit wajah yang mudah berjerawat, cobalah memasukkan air mawar ke dalam rangkaian skincare-mu. Sebagai antiseptik dan antibakteri, air mawar ampuh untuk membersihkan wajah, mengatasi jerawat, dan mengurangi bekas jerawat. Dengan efek segarnya, air mawar pun sering dijadikan toner.

Segudang manfaat yang dikandung rose water membuatnya cocok untuk merawat semua jenis kulit. Rose water terbaik juga dapat berperan sebagai pengganti toner atau face mist untuk menyegarkan wajah. Efek antiradang yang dimiliki air mawar dipercaya dapat membantu proses penyembuhan luka, kemerahan, dan iritasi akibat eksim dan rosacea.

Riset lainnya tentang air mawar menyatakan bahwa air mawar mempunyai kandungan antioksidan. Zat ini berguna untuk melindungi terbentuknya keriput dan garis halus di wajah akibat kerusakan yang disebabkan paparan polusi udara dan radiasi sinar ultraviolet. Air mawar juga memiliki efek menenangkan pada kulit, dan jika digunakan teratur dipercaya dapat mencerahkan lingkaran hitam di bawah mata.

Nah, bagi kamu yang sedang mengalami masalah peradangan pada kulit, jerawat, hingga tanda-tanda penuaan dini, tak perlu khawatir, karena brilio.net telah merekomendasikan 11 rose water yang telah di rangkum dari berbagai sumber, Selasa (11/10).

Harga ribuan hingga ratusan ribu rupiah...

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES