11 Rekomendasi micellar water kulit berminyak di bawah Rp 200 ribu

11 Rekomendasi micellar water kulit berminyak di bawah Rp 200 ribu

Brilio.net - Merawat wajah kini sudah menjadi rutinitas bagi kebanyakan orang. Dengan berbagai jenis produk skincare yang ada di pasaran dan segala permasalahan kulit setiap orang memang tidak mudah untuk memilih produk yang sesuai. Terkadang kebanyakan orang sering sekali membeli produk skincare yang tidak cocok dengan tipe kulit wajahnya. Padahal, memilih produk yang tidak sesuai dengan tipe kulit justru akan menambah masalah pada wajah.

Tipe kulit setiap orang memang berbeda-beda, ada yang bertipe normal, kering, kombinasi, sensitif hingga berminyak. Memiliki kulit berminyak memang membutuhkan effort yang lebih dalam perawatan wajah, khususnya dalam membersihkan wajah. Pemilik kulit berminyak harus lebih rajin dalam membersihkan wajah agar terhindar dari munculnya jerawat dan komedo akibat pori-pori yang tersumbat karena produksi minyak berlebih. Oleh karena itu, pemilihan produk pembersih wajah harus lebih diperhatikan.

Salah satu produk pembersih wajah yang banyak digunakan saat ini adalah micellar water. Micellar water adalah pembersih wajah berbahan dasar air yang ringan serta sudah menjadi pelengkap double cleansing yang praktis. Micellar water dikenal nyaman untuk semua jenis kulit. Beberapa di antaranya, bahkan dibuat khusus untuk kulit berminyak.

Micellar water sudah jadi produk perawatan kulit multifungsi yang digemari para pencinta skincare. Sayang, pemilik kulit berminyak mungkin merasa sulit menemukan produk micellar water terbaik. Alih-alih membuat wajah tetap lembap, salah memilih produk micellar water yang bagus untuk kulit berminyak dapat berujung pada masalah kulit.

Salah satu cara memilih micellar water untuk kulit berminyak adalah bebas dari kandungan paraben, sulfat, alkohol terdenaturasi, dan zat pewarna. Selain itu, penting pula memilih micellar water untuk kulit berminyak yang mengandung vitamin C, asam salisilat, dan niacinamide. Pasalnya, ketiga kandungan tersebut dapat mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit wajah tidak terlalu berminyak atau mengilap.

Kalau kamu merasa kesulitan atau kebingungan dalam memilih produk micellar water bagi kulit berminyak, tak perlu khawatir karena brilio.net telah merekomendasikan 11 micellar water untuk kulit berminyak yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (18/9).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES