11 Rekomendasi liquid eyeshadow harga mulai Rp 20 ribu, tahan lama

11 Rekomendasi liquid eyeshadow harga mulai Rp 20 ribu, tahan lama

Brilio.net - Tampil cantik dan menawan adalah impian bagi kaum hawa. Terlebih lagi bagi wanita yang memiliki pekerjaan yang dituntut untuk selalu tampil fresh dan menarik setiap harinya. Maka dari itu, wanita membutuhkan makeup untuk menunjang penampilan mereka. Sebagian wanita merasa percaya diri dan terlihat menarik saat menggunakan makeup pada kegiatan hariannya.

Salah satu bagian wajah yang sangat berpengaruh pada riasan adalah mata. Siapapun pasti setuju bahwa mata merupakan bagian dari wajah yang paling sering dilihat oleh orang lain, khususnya lawan bicara. Tidak heran apabila mata mendapatkan perhatian tersendiri dalam dunia makeup. Hampir bisa dipastikan bahwa riasan yang sempurna pada mata akan membuat tampilan terlihat cantik flawless.

Karena riasan mata begitu pentingnya, maka tidak heran apabila hampir semua wanita tidak pernah melewatkannya. Salah satu produk yang bisa digunakan untuk mempercantik riasan mata adalah eyeshadow. Bicara makeup mata, eyeshadow menjadi salah satu produk yang menarik untuk kamu coba, karena banyaknya pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan acara yang akan kamu datangi.

Eyeshadow memiliki berbagai macam jenis, seperti eyeshadow pallete hingga liquid. Dibanding yang powder atau compact, eyeshadow cair dapat mengeluarkan pigmen yang lebih lekat dan tebal sehingga menonjolkan fitur mata dengan baik. Untuk acara-acara pesta ataupun resmi yang menuntutmu tampil lebih berani, liquid eyeshadow bisa jadi poin utama riasanmu. Kamu juga bisa memadukan lebih dari satu warna untuk mendaptkan gradasi yang lebih cantik.

Liquid eyeshadow sangat direkomendasikan untuk kamu yang kulit kelopak matanya kering. Penggunaan eyeshadow berbentuk cair akan melembapkan kulit di sekitar mata. Selain itu, eyeshadow cair lebih menempel dibandingkan eyeshadow bubuk. Nah, bagi kamu yang sedang mencari liquid eyeshadow, tak perlu khawatir, karena brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Rabu (28/9), 11 merek yang bisa kamu pilih.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES