11 Rekomendasi lipstik metalik di bawah Rp 150 ribu, bibir jadi penuh

11 Rekomendasi lipstik metalik di bawah Rp 150 ribu, bibir jadi penuh

Brilio.net - Setiap wanita tentu saja ingin tampil sempurna di setiap kesempatan. Oleh karena itu, kebanyakan wanita memiliki rutinitas merias wajahnya untuk mempercantik diri. Pasalnya merias wajah menjadi salah satu penunjang penampilan bagi wanita. Wanita tampak percaya diri dan terlihat menarik saat menggunakan makeup pada kegiatan hariannya.

Salah satu bagian wajah yang kerap kali menjadi fokus utama adalah bibir. Biasanya para wanita menggunakan lipstik untuk memperindah dengan memberikan warna pada bibirnya. Selain lipstik matte dan glossy, lipstik dengan hasil akhir metalik kian diminati para beauty enthusiast. Hasilnya yang memantulkan cahaya dengan warna intens akan lebih menonjolkan riasan dan bibir. Sehingga bibir akan tampak lebih penuh.

Secara garis besar, lipstik metalik lokal hadir dalam dua tipe, yaitu padat dan cair. Lipstik padat biasanya berbentuk bullet dan merupakan tipe lipstik klasik yang umum dijumpai. Tipe ini diaplikasikan langsung dengan memutar ujung lipstik dan dipoles mengikuti kontur bibir.

Ada pula lipstik metalik bertipe cair yang dikenal juga dengan sebutan liquid lipstick atau lipcream. Lipstik tipe ini hadir dalam tekstur cairan menyerupai tinta hingga krim kental dengan aplikator di dalam kemasannya. Untuk mengaplikasikan lipstik cair, kamu bisa menggunakan aplikator bawaan atau brush lainnya. Dengan aplikator kamu bisa lebih mudah menjangkau sudut-sudut bibir secara presisi.

Namun, lipstik metalik lokal lebih banyak hadir dalam bentuk cair dibandingkan padat. Hal tersebut dikarenakan lipstik metalik diformulasikan dengan partikel glitter untuk menambah kilau di bibir. Partikel tersebut cenderung lebih mudah menempel dan dibaurkan dalam bentuk lipstik cair.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba riasan yang lebih stunning dengan lipstik metalik, brilio.net telah merangkum 11 rekomendasi lipstik metalik dari berbagai sumber seperti berikut ini, Rabu (12/10).

1. Make Over Melted Metallic Lipcream.

Rekomendasi lipstik metalik Berbagai sumber

foto: makeoverforall.com

Make Over Melted Metallic Lipcream diformulasikan dengan super fine micro glitters serta Ultraweight Intense Metallic Meltdown sehingga tetap halus dan ringan. Melted Metallic Lipcream juga dilengkapi 3D-Reflect-Chroma Sheen Technology untuk menghasilkan kilauan cantik pada bibirmu. Kandungan vitamin E dan argan oil dalam produk pun akan membuat bibir tetap ternutrisi dan nyaman. Empat pilihan warnanya tetap bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari dengan full coverage. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 115.000.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES