11 Rekomendasi highlight stick harga di bawah Rp 150 ribu

11 Rekomendasi highlight stick harga di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Makeup menjadi bagian yang terpenting bagi wanita. Makeup sudah menjadi bagian pokok dan tidak bisa dipisahkan dari wanita. Dengan menggunakan makeup, wanita lebih percaya diri dan terlihat lebih cantik di depan umum. Saat ini makeup memiliki banyak jenisnya, mulai dari bedak, foundation, concealer, hingga highlighter. Nah, agar makeup kamu lebih nyala dan tidak membosankan, kamu bisa menggunakan highlighter.

Highlighter menjadi poin yang paling penting saat menggunakan makeup. Highlighter bisa menjadikan makeup kamu menjadi lebih menyala dan tidak membosankan. Terlebih lagi jika kamu menyukai jenis makeup yang glowing, tentunya highlighter sangat kamu perlukan.

Nah, saat ini highlighter tidak hanya ada satu jenis saja. Terdapat beberapa macam jenis seperti pressed powder, loose powder, liquid, ataupun yang highlight stick. Masing-masing dari jenis highlighter tersebut memiliki hasil makeup tersendiri. Highlight stick memiliki tipe finishing makeup mulai dari glossy matte, shimmery finish, dan dewy.

Sebelum membeli highlight stick, lebih baiknya kamu mengetahui cara memilih highlight stick sesuai dengan warna kulit. Highlight stick dengan warna pink cocok digunakan untuk kulit putih. Lalu, highlight stick dengan warna gold bisa digunakan untuk kulit langsat dan gelap. Kemudian, highlight stick dengan warna putih bisa digunakan untuk kulit netral atau bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Nah, itulah tips membeli highlight stick berdasarkan warna kulit. Saat ini highlight stick bisa didapatkan dengan mudah di pasaran. Pastinya highlight stick ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu di bawah Rp 150.000. Berikut ini 11 rekomendasi highlight stick yang bisa kamu coba, sebagimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (9/9).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES