11 Rekomendasi hand mask mulai Rp 10 ribu, tangan lembut dan lembap

11 Rekomendasi hand mask mulai Rp 10 ribu, tangan lembut dan lembap

Brilio.net - Tangan adalah salah satu anggota tubuh yang kerap kali digunakan untuk beraktivitas. Oleh karenanya tangan kerap kali mengalami kering hingga kasar. Untuk mengatasi hal tersebut kamu membutuhkan perawatan khusus untuk kulit tangan. Salah satunya adalah dengan masker tangan atau hand mask.

Masker tangan memiliki banyak manfaat, mulai dari melembapkan, menghaluskan, menutrisi, anti-aging, hingga mencerahkan kulit tangan. Berdasarkan cara penggunaannya, masker tangan terbagi ke dalam tiga kategori, yakni yang berbentuk sarung tangan, krim, dan patch. Kulit tangan yang kering atau mengelupas pun dipercaya bisa diatasi setelah menggunakannya.

Pada dasarnya, hand mask ditujukan untuk merawat kesehatan tangan, khususnya menjaga kelembapannya. Oleh karena itu, penting untuk memeriksa kandungan pelembap yang dimiliki suatu produk masker tangan sebelum memutuskan untuk membelinya. Selain bahan aktif, masker tangan juga biasanya mengandung bahan alami yang memiliki manfaat baik untuk kulit. Sebagai contoh, shea butter, Centella asiatica, dan minyak dari ekstrak tumbuhan bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit tangan.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari atau memiliki masalah kulit tanganyang kering dan kasar, brilio.net telah merekomendasikan 11 hand mask yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (29/9).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES