11 Rekomendasi hairspray untuk curly, harga di bawah Rp 200 ribu

11 Rekomendasi hairspray untuk curly, harga di bawah Rp 200 ribu

Brilio.net - Penampilan menjadi salah satu poin paling penting saat menghadiri suatu acara. Tidak hanya wajah saja yang perlu diperhatikan, namun tatanan rambut jangan sampai terlewatkan. Kamu bisa menggunakan berbagai gaya rambut yang diinginkan. Nah, agar gaya rambut bertahan lama, kamu bisa lho menggunakan hairspray setelah selesai menata rambut.

Hairspray memiliki kegunaan untuk mengunci bentuk rambut seperti pada gaya rambut keriting, ataupun curly. Maka dari itu, pemakaian hairspray membuat rambut menjadi tahan lama saat acara berlangsung.

Terdapat tips saat menggunakan hairspray. Dilansir brilio.net dari Aussie Hair, Selasa (5/7) terdapat beberapa langkah menggunakan hairspray. Pertama yaitu bersihkan rambut terlebih dahulu dengan cara dikeramas. Jika sudah, pastikan rambut sudah dalam keadaan kering. Langkah ketiga yaitu semprotkan hairspray dengan cara sejauh 15 cm dari rambut. Hal ini dilakukan agar hairspray yang disemprotkan ke rambut merata. Saat menyemprotkan hairspray pada rambut, pastikan jangan terlalu lama.

Nah, itu tadi langkah-langkah menggunakan hairspray. Hairspray untuk curly saat ini sudah bisa ditemukan di pasar dengan harga yang terjangkau yaitu berkisar di bawah Rp 200.000.

Berikut ini 11 rekomendasi hairspray untuk curly, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (5/7).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES