11 Rekomendasi hairdryer harga di bawah Rp 200 ribu

11 Rekomendasi hairdryer harga di bawah Rp 200 ribu

Brilio.net - Peralatan kecantikan dan penunjang penampilan yang wajib dimiliki oleh setiap orang adalah hairdryer. Hairdryer merupakan alat yang memiliki fungsi utama, yaitu membantu mengeringkan rambut secara cepat. Maka dari itu, dengan menggunakan hairdryer kamu lebih mudah untuk menata rambut. Nah, saat ini sudah banyak hairdryer yang memiliki kualitas bagus dan berbagai fitur yang bisa kamu gunakan.

Namun, jika kamu sedang mencari hairdryer, pilihlah hairdryer sesuai dengan kebutuhan kamu. Kamu juga harus teliti saat memilih hairdryer. Pasalnya, beberapa merek hairdryer memiliki tingkatan suhu panas yang berbeda. Jika tingkatan suhu panas tidak cocok dengan rambut, bisa mengakibatkan rambut menjadi rusak.

Nah, agar kamu tidak salah membeli hair dryer, terdapat beberapa tips yang bisa kamu gunakan. Pertama tentukan tipe hairdryer terlebih dahulu. Hairdryer memiliki tiga tipe yaitu hair dryer biasa, hairdryer profesional, dan hairdryer mini.

Ketiga hairdryer tersebut memiliki keunggulan masing-masing. Hairdryer biasa memiliki harga yang cenderung lebih murah. Selain itu, hairdryer ini memiliki bobot agak ringan sehingga mudah untuk digunakan.

Hairdryer profesional memiliki beberapa fitur yang bisa kamu gunakan. Hairdryer profesional juga bisa mengeringkan rambut lebih cepat dan udara yang dikeluarkan lebih kuat. Sementara itu, hairdryer mini memiliki ukuran kecil yang bisa dibawa berpergian.

Tips yang kedua yaitu perhatikan daya listrik pada hairdryer. Ketiga perhatikan fitur yang ada pada hairdryer. Kemudian yang keempat perhatikan aksesoris tambahan, dan kelima sesuaikan dengan budget yang kamu miliki.

Nah, itu lah tips memilih hairdryer yang bisa kamu gunakan saat akan membeli. Berikut ini 11 rekomendasi hairdryer dengan harga terjangkau yakni di bawah Rp 200.000, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/7).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES